BETTERLIFE THE DIARY GAME 10 JULI 2021 CUACA MUSIM HUJAN

in Steem SEA3 years ago (edited)

20210710_091309.jpg
50% Reward postingan ini akan didonasikan kepada akun @steem.amal

Assalamualaikum teman-teman semuanya apa kabar di flatform hebat ini semoga selalu bahagia dimanapun anda berada.

Pada hari ini saya terbangun pada pukul 05:00 seperti biasa kegiatan yang saya lakukan setelah bangun tidur adalah langsung ke kamar mandi mengambil air wudhu kemudian shalat subuh,setelah itu saya menuju ke dapur untuk memasak menu sarapan pagi ini, untuk sarapan pagi ini saya mau membuat nasi goreng, tidak lama kemudian nasi gorengnya sudah selesai di masak dan siap untuk di nikmati bersama keluarga saya, usai selesai semuanya saya membuat secangkir teh hangat dan saya segera menuju ke ruang tamu depan di sana saya duduk sambil menikmati teh hangat.

Pukul 08:00
Semua pekerjaan sudah selesai jadi tidak ada lagi kegiatan, saya duduk santai di ruangan tamu sambil menonton televisi, tidak lama kemudian saya menyetrika semua pakaian lalu meletakannya ke dalam lemari pakaian.
20210710_084740.jpg
Saat menonton televisi

Setelah pekerjaan semua selesai saya pergi ke rumah kakak ipar saya di sana saya duduk-duduk bersama kakak ipar sambil menunggu orang jualan ikan, kami juga menikmati kacang rebus selama setengah jam saya menunggu ikan akhirnya tukang ikan tiba juga, saya segera menghampirinya dan melihat ikan apa yang akan saya beli,setelah mendapatkan pilihan saya segera membayarnya dan kembali pulang ke rumah,tiba di rumah saya membersihkan ikan.
20210710_092813.jpg
Saat di rumah kakak ipar

Lalu saya pergi ke kebun untuk mencari daun pisang, karena ikan yang saya beli tadi mau saya pepes, tiba di kebun saya melihat daun yang mana yang akan saya potong dan saya ambil yang bagusnya untuk di bawa pulang ke rumah,setelah saya selesai mengambil daun saya segera pulang ke rumah dan mulai membuat ikan pepes.
20210710_091309.jpg
Saat mengambil daun

Pukul 13:00
Waktu makan siang sudah tiba nasi dan ikan juga sudah masak dan siap di sajikan di meja makan kemudian kami makan siang bersama keluarga besar.

Pukul 18:43
Suara adzan sudah terdengar dari mesjid dan kami semua bergegas masuk ke dalam dan menutup semua pintu dan jendela kemudian saya mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat magrib, usai shalat magrib kami makan malam bersama keluarga saya dengan menu apa adanya, usai makan kami duduk-duduk dan berbicara bersama keluarga sambil menonton televisi.

tidak terasa adzan isya juga sudah tiba,saya segera shalat usai shalat seperti biasa saya menidurkan anak saya, usai dia tidur saya menyetrika semua pakaian lalu saya memasukkan semua pakaian yang sudah di setrika ke dalam lemari baju.

sebelum tidur saya menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Cukup di sini dulu cerita saya hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikutnya, salam dari saya @diaty

Terlimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54451.29
ETH 2281.47
USDT 1.00
SBD 2.33