BETTERLIFE THE DIARY GAME 09 JULI 2021 KUPU-KUPU YANG SANGAT INDAH

in Steem SEA3 years ago

20210709_131538.jpg
50% Reward postingan ini akan didonasikan kepada akun @steem.amal

Hai stemian semuanya apa kabar untuk
kalian semuanya,semoga kabar baik untuk kita semua, di platform hebat ini saya akan bercerita aktivitas yang saya lakukan hari ini.

Pagi ini saya terbangun oleh suara alarm yaitu pada pukul 05:00 Setelah bangun saya duduk dan bersandar di tepi ranjang sebentar,usai itu barulah saya beranjak pergi ke kamar mandi untuk cuci muka sikat gigi dan juga mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat subuh, setelah shalat saya segera menuju ke dapur untuk memanaskan air dan membuat secangkir teh hangat.

Pukul 08:30
setelah sarapan pagi saya mencuci piring kotor,tiba-tiba ayah saya memanggil saya dari depan rumah, ternyata ayah meminta saya untuk mengambil smartphone ayah di dalam kamar karena ayah mau pergi ke kebun,saya segera mengambilnya dan memberikan kepada ayah saya.
20210709_083510.jpg
Ayah mau pergi ke kebun

Setelah ayah saya pergi saya membawa keponaan saya jalan-jalan ke kios abang kandung saya, tiba di sana saya duduk-duduk bersama keponaan saya, lalu tiba-tiba hujan turun dengan derasnya sehingga saya harus menunggu hujan reda baru bisa kembali pulang ke rumah.
20210709_085947.jpg
Saat bersama keponaan saya

Tidak lama kemudian hujan sudah mulai reda dan saya segera membawa keponaan saya pulang ke rumah,tiba di rumah saya memberikan kepada ibunya karena dia sudah mengantuk, lalu saya mulai memasak di dapur saya membuat sayur jipang untuk menu makan siang.

Pukul 13:00
Usai shalat saya mengambil jemuran di depan rumah karena hari sudah mulai mendung tandanya hujan akan turun lagi,usai mengambil jemuran saya melihat ada kupu-kupu yang sangat indah hinggap di bunga yang ada di taman.
20210709_131659.jpg
Kupu-kupu yang sangat indah

Kupu-kupu kerap hinggap di bunga, yang menjadikan pemandangan di taman atau kebun makin cantik. Kendati, usia kupu-kupu tidak lama,lebih dari itu, metamorfosis kupu-kupu kerap menjadi sumber inspirasi dalam kehidupan sehari-hari,sebelum menjadi kupu-kupu dewasa yang cantik, serangga satu ini melewati serangkaian proses dari telur, ulat, kepompong, dan akhirnya bermetaforsis menjadi kupu-kupu, tidak sedikit yang jijik terhadap ulat, namun senang dengan kupu-kupu. Padahal, tak ada kupu-kupu tanpa ulat,berkat metamorfosis tersebut, kupu-kupu juga menjadi simbol awal yang baru. Kamu juga bisa mengalami metamorfosis, muncul lebih baik dan lebih kuat dari sebelumnya.

Pukul 18:43
Suara adzan sudah terdengar dari mesjid lalu saya mengambil air wudhu dan kemudian saya shalat magrib, usai shalat kami makan malam bersama usai makan kami duduk-duduk bersama keluarga besar sambil menemani anak bermain,tidak lama kemudian saya menidurkan anak saya di dalam ayunan, selama 10 menit akhirnya anak saya tertidur juga, saya menutupinya dengan selimut.

sebelum tidur saya menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog.

Cukup di sini dulu cerita saya hari ini sampai jumpa lagi di kesempatan berikutnya salam dari saya @diaty

Terlimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54451.29
ETH 2281.47
USDT 1.00
SBD 2.33