BETTERLIFE THE DIARY GAME 04 NOVEMBER 2021 MENJEMUR KOPI

in Steem SEA3 years ago
Hello sahabat stemian semua apa kabar untuk hari ini jangan lupa selalu bahagia dan jangan pernah bosan-bosan berkunjung di diary aku,hari ini aku mau menceritakan aktivitas yang aku lalui hari ini mulai dari aku bangun pagi sampai tertidur lagi.

Pagi ini aku terbangun karena suara ayah yang memanggilku untuk shalat subuh akupun beranjak bangun dan menuju ke kamar mandi untuk cuci muka sikat gigi dan juga mengambil air wudhu perlahan air mulai membasahi wajahku dengan rasa menggigil aku tetap meneruskanya sampai wudhu selesai, selesai shalat aku melipat perlengkapan shalatku karena di luar masih terlalu gelap dan cuaca hujan jadi aku kembali menarik selimut dan tidur bersama Haura

Pukul 07:00
Aku bangun dari tempat tidur dan menuju ke dapur,sementara Haura dan masih tidur aku mulai bersih-bersih rumah sebelum Haura bangun semua pekerjaan harus selesai, selesai membuat sarapan pagi kamipun menikmatinya bersama, sarapan pagi sudah selesai waktunya aku mencuci piring dan membersihkan rumah setelah selesai aku pergi mengantar Haura ke sekolah.

Tiba di sekolah

Pulang mengatar Haura aku membantu menjemur kopi yang sudah selesai di cuci hingga selesai semoga hari ini tidak hujan dan kopinya kering,selesai menjemurnya aku kembali ke rumah dan mulai membuat menu makan siang untuk hari ini.

Proses menjemur kopi

Pukul 16:00
Selesai shalat aku bersiap-siap mau pergi ke TPA mengajar anak-anak dari mulai Paud dan juga SD, aku pergi tidak membawa Haura karena dia masih tertidur belum bangun jadi aku tidak tega membangunkannya, akupun bergegas menuju ke TPA tempatnya tidak jauh dari rumah hanya berhadapan dengan rumah,tiba di ruangan anak-anak sudah menunggu kedatanganku,akupun menyapa mereka setelah sekian lama tidak bertemu karena aktivitasku dan jarangnya aku berada di sini,karena sekarang aku sering pulang ke kota pidie jaya.

Mereka sangat senang bisa bertemu denganku lagi aku bertanya kabar mereka dan bercerita sedikit agar mereka tidak bosan berada di dalam ruangan, baru kemudian aku melanjutkan mengajar membaca Iqra, berada di dalam ruangan selama hampir satu jam lebih,anak-anak sudah sibuk minta istirahat akupun mengizinkan mereka keluar sebentar selama 20 menit mereka istirahat, sudah waktunya masuk kembali karena jam sudah menunjukkan pukul 17:45 sudah waktunya anak-anak pulang.

Pukul 18:45
Sudah waktunya shalat magrib kamipun shalat secara bergantian usai shalat kami makan malam bersama di meja makan yang sudah aku hidangkan, selesai makan kamipun berbicara dan duduk bersama sambil menunggu waktu shalat magrib tiba,tidak lama menunggu waktu isya sudah tiba aku segera shalat usai shalat menidurkan Haura.

selesai dia tidur aku mulai mengambil smartphone dan seperti biasa sekarang waktunya bagi aku menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @Steemitblog
Cukup di sini dulu cerita aku hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikutnya, salam dari saya @diaty
Terlimakasih kepada :

@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini @diaty

Sort:  

Kopi mantaap 👍

 3 years ago 

Manatap kali kakak

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63820.95
ETH 2497.43
USDT 1.00
SBD 2.69