BETTERLIFE THE DIARY GAME 04 JUNI 2021 HARI YANG SANGAT MELELAHKAN

in Steem SEA3 years ago

20210604_081739.jpg
10% Reward postingan ini akan didonasikan kepada akun @steem.amal

Assalamualaikum kembali lagi bertemu dengan saya @diaty pada hari ini saya masih di beri kesempatan untuk bisa menghirup udara di hari ini dan juga masih ada di beri kesempatan untuk bisa menjalani hari-hari saya seperti biasa dan saya juga menyapa anda semua para sahabat steemit apa kabar semuanya saya harap anda-anda semua sehat dan selalu semangat menjalani hari-hari anda, pada hari ini tepatnya hari jum,at saya terbangun pada jam 05:30 setelah bangun seperti biasa hal yang saya lakukan pertama kali adalah pergi ke kamar mandi untuk cuci muka lalu mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat subuh lalu setelah itu saya pergi ke dapur untuk memasak menu sarapan pagi.

Pukul 08:00
Sarapan pagi sudah selesai di hidangkan dan kami menikmatinya bersama keluarga, setelah selesai saya merapikan meja makan lalu mencuci piring, kemudian saya membantu suami saya untuk bersiap-siap karena dia mau kembali pulang ke kota pidie jaya.
20210604_081739.jpg
Saat suami mau berangkat

Setelah suami saya pergi saya kembali ke dapur untuk membersihkan piring-piring karena kemarin acara 44 ibu saya jadi banyak piring yang harus di bersihkan lalu di simpan di dalam lemari, setelah selesai saya memandikan anak saya lalu menidurkan anak saya, setelah dia tidur saya dan kakak ipar saya mulai memasak menu untuk makan siang, kebetulan hari ini akan ada tamu yaitu saudara dari kota sigli.
20210604_093848.jpg
Saat membersihkan piring

Setelah semuanya selesai, saya shalat dhuhur usai shalat saya duduk-duduk sebentar bersama nenek saya dan paman, mereka lagi menasehati saya dan sayapun mendengar dengan baik nasehat mereka, tidak lama kemudian anak saya sudah terbangun dan memanggil saya, lalu saya segera mengambilnya dan membawa dia ke dalam kamar mandi untuk cuci muka.

Pukul 14:30
Kami sudah mulai menghidangkan nasi dan menu yang kami buat, setelah selesai kami duduk-duduk dan menunggu kedatangan saudara kami dari kota sigli, hari ini hari yang sangat kecewa bagi saya pribadi karena tamu yang kami tunggu-tunggu ternyata tidak jadi datang, mendengar berita itu kami sangat kesal karena kami sudah masak dari tadi pagi.
20210604_145256.jpg
Menu yang sudah di hidangkan

Pukul 17:11
Smartphone saya berbunyi sampai beberapa kali, ternyata saat saya lihat di panggilan masuk suami saya sudah menghubungi saya sebanyak 10 panggilan, saya segera menghubunginya kembali dan bertanya ada apa,suami saya memberitahu bahwa abang ipar saya sudah meninggal dunia, kami yang mendengar berita duka tersebut merasa sedih dan turut berduka cita, tidak lama setelah saya mematikan panggilan saya, saya dan keluarga yang lain mulai bersiap-siap untuk segera pergi menuju kota pidie jaya yaitu tempat di mana abang ipar saya tinggal.

Pukul 21.00
Kami sudah sampai ke kota jinib berhenti sebentar di warung, untuk makan dan minum,setelah itu kami kembali melanjudkan perjalanan kami, sekitar 30 menit lagi kami sudah tiba di rumah abang ipar saya.
20210604_210545.jpg
Saat berhenti di warung
20210604_223352.jpg
Saat di rumah kakak ipar

Tiba di sana kami duduk sebentar kemudian shalat isya setelah shalat saya duduk-duduk sebentar sambil menulis cerita diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh @steemitblog

Inilah cerita saya hari ini, salam dari saya @diaty

Terimakasih kepada :
@anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti

Ingin mengenal lebih detail klik disini

Sort:  
 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64623.67
ETH 3421.73
USDT 1.00
SBD 2.51