THE DIARY GAME : (SABTU, 3 APRIL 2021) PAGI TANPA PERISTIRAHATAN

in Steem SEA3 years ago

Hallo steemians semua,
Apa kabar semuanya? semoga selalu sehat dan konsisten yahh.

00100srPORTRAIT_00100_BURST20210403162653773_COVER.jpg
SUASANA SORE SEKITARAN MEURAH DUA

Pergantian malam dan pagi tanpa peristirahatan membuat aku lemas, tetiba datanglah bunyi telpon yang ternyata Riski Saputra temanku menelpon. Dia mengajakku ngopi pagi di black premium coffe, sebelumnya aku beralasan belum tidur dari tadi malam, tapi dengan rayuan mautnya akupun langsung terlena dan langsung menerima tawaran perkopian pagi dengannya.

Hatiku bertanya-tanya mengapa si Riski datang ke pidie jaya di pagi buta, Ternyata dia ada pelatihan dikampus perihal magang. Seusai ngopi Riski langsung bergegas ke ruang pelatihan sedangkan aku pergi ke toko kitab disimpang empat milik guruku @alfirdaus.dll, disana ada sahabatku yang sedang tidur dan aku langsung membangunkannya serta ngopi di toko kitab itu bersama.

Seusai ngopi akupun pulang ke pondok untuk menjemput temanku indra yang mengajakku ngopi di cafe Emirate, kamipun berangkat ke sana, sesampai di sana ada temanku yang baru saja keluar dari rumah sakit karena kecelakaan di bulan lalu.

IMG_20210403_152431.jpg

Selesai ngopi aku mengirim pesan kepada bang @nazarul via WhatsApp untuk menanyakan keberadaannya, karena ada beberapa poin penting yang belum bisa saya kuasai tentang postingan My town 10 pics, dan saya langsung menuju ke warkop terminaltor karena beliau ada disana, sesampai disana beliau sedang memberi arahan kepada calon steemians baru bagaimana cara mendaftar akun steemit.

Adzan ashar terdengar, bang @nazarul meminta izin untuk kembali lebih awal, sedangkan aku masih ngopi dengan bang @herimukti, tak lama setelahnya bunyi telpon terdengar, @alfirdaus.dll menelponku dan mengajakku pergi ke pasar untuk berbelanja ayam dan sedikit bumbu panggang.

00100srPORTRAIT_00100_BURST20210403164445896_COVER (1).jpg
MEMBELI SIOMAY YANG PAMOR DI MEUREUDU

Beberapa hari sebelumnya Martunus temanku mengajak kami semua untuk membakar ayam di malam minggu, setelah berbelanja kamipun sempat membeli siomay yang terkenal di kota Meureudu. Aku dan beliau langsung kembali ke pondok karena hari sudah sore menjelang Maghrib, tubuhku yang sudah sangat lemah, langsung rebah diatas kasur dan akupun tertidur hingga waktu Maghrib tiba.

Seusai shalat Maghrib aku rebahan sebentar hingga waktu isya tiba, Setelah shalat isya aku belanja kue dan minuman untuk dewan juri dan MC di acara lomba. Tubuh yang masih lemas membuatku terkulai lagi diatas kasur tepatnya dikamar temanku, Tak lama perpanggangan dimulai dan akupun terjaga disaat hampir matang ayamnya, dan aku langsung menyantap ayam bakar dan langsung kembali tidur.

Ya mungkin hanya sampai disini saja cerita hari ini semoga kita bisa bertemu di lain waktu.

Terimakasih buat steemian semuanya yang telah membaca pengalaman hidup saya hari ini serta selalu membantu saya, dan juga rasa terimakasih saya haturknan kepada @steemcurator01 dan @steemcurator02 yang telah mendukung serta memberi semangat kepada saya yang tak terhingga.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.


Salam @diarhd

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @ernaerningsih, @muzack1, @inwi, @nazarul, @ikhsan01, @khairil98, @radjasalman, dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

IMG_20200928_182240.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 56776.60
ETH 2424.08
USDT 1.00
SBD 2.37