Betterlife, The Diary Game Season 3 (12 April 2021): Perjalanan ke Medan

in Steem SEA3 years ago (edited)
Assalamu'alaikum wr wb.
Selamat beraktivitas kepada stemian dimanapun berada, semangat puasanya bagi yang menjalankannya, semangat juga beraktivitasnya dan setiap langkahnya di berikan rezeki yang melimpah. Amin!!

1.jpeg

Makan Mie Aceh Bersama Anak Kos

Tepat pada pukul 21:00 WIB sebelum keberangkatan saya dan teman-teman 1 kos serentak merayakan kepulangan saya ke kampung dengan menyantap memakan mie ACEH. Mereka bilang, sebelum @dianseptiadi26 pulang kampung kita makan mie aceh dulu sebagai salam perpisahan. "seakan-akan aku ini mau kemana ya wee kalian buat" ucapku dengan mereka dan mereka hanya tertawa.
Selesai makan tak terasa jam keberangkatan sudah dekat sayapun takut ketinggalan bus dan bergegas pulang ke kos. Jadwal keberangkatan pukul 22.30 WIB kata supir bus, karna saya mesan tiket bus melalui via telepon. Sesampainya saya di kos saya pun mempersiapkan apa saja yang akan di bawa pulang kampung. selesai berkemas-kemas baju dan barang lainnya, sayapun menuju ke depan mesjid Blang pulo.

2.jpeg

Menunggu Bus

Hanya 2 tas. Tas ransel berisikan laptop, baju kaos 1, celana pendek 1 dan sisanya celana dalam. Sedangkan tas slempang berisikan kamera. Tidak perlu terlalu banyak membawa barang, itulah seorang pria tidak perlu ribet, sangat simple. "Apa kalian seperti itu jkuga?"

3.jpeg

Bus Sampai

Sesampainya di depan mesjid AL-Munawarah Blang Pulo saya menunggu bus Pusaka lumayan lama hingga akhirnya bus itupun datang. perjalanan pun di mulai.

4.jpeg

Rute menuju Kota Medan

Perjalanan dari Lhokseumawe menuju kota medan memakan waktu sekitar kurang lebih 8 Jam. Akhirnya saya pun sampai di kota Medan. Sebenernya Perjalana pulang kampung ku masih panjang, di medan ini saya hanya transit mampir ketempat Uwak yang rumahnya berletak di jalan AR. hakim gang Pertama no 10. Saya pun memesan GRAB sesuai dengan alamat. Perjalanan dengan Grab Bike Pun di mulai.

6.jpeg

Bersama abang Grab

Cuaca di medan sedang tidak baik. dan di tengah jalan kami terguyur hujan hingga membuat kami berhenti untuk melanjutkan perjalanan. Hujan begitu deras hingga kamipun berteduh cukup lama.

7.jpeg

Berteduh

Hingga hujan pun reda Kami pun bergegas berangkat kembali. dan sayapun sampai pada rumah uwak. Sayapun beristirahat dan berbincang dengan saudara spupu saya. Bermain dengan keponakan saya yang cantik.

11.jpeg

Bersama keponakan

Dimalam harinya saya berangkat kemesjid untuk melakukan sholat terawih hari pertama bersama dengan spupu laki-laki saya dan Uwak saya.

8.jpeg

Sholat Terawih

Sepulang Sholat terwih saya dan spupu laki-laki saya mampir ke Warung Mie Aceh gak jauh dari rumah. Saya pesan Mie Aceh dan spupu saya pesan Mie Tiaw.

9.jpeg

Warung Mie Aceh

Dan setibanya di rumah uwak saya akhiri perjalanan menuju kota medan dengan makan mie Aceh. saya akan sambung besok derngan perjalanan menuju kota Kisaran. Karna perjalan saya belum sampai pada tujuan.
Wassalamualikum WR.WB

10.jpeg

Mie Aceh

terimakasih kepada para stemian yang telah mau membaca postingan saya. Saya capkan termakasih sebanyak-banyaknya kepada yang telah membrikan seikit pelajaran tentang steemit kepada saya.
@radjasalman
@rafi04
@iskandar05
@muhammadrafi

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66930.79
ETH 3268.09
USDT 1.00
SBD 2.64