The Diary Game season 3 || Betterlife || Selasa (25 Mei 2021)

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hai Steemian


Apakabar sahabat semua,semoga kalian baik-baik saja,kembali lagi bersama saya di platform hebat ini.


Bank Bri Cabang Lhokseumawe



Setelah Beberapa minggu saya pulang kekampung halaman tepatnya di kota banda aceh,Hari ini kembali lagi dengan kebiasaan dan aktifitas yang sama,Dan saya hari ini pergi ke salah satu bank bri cabang lhokseumawe,cukup disayangkan saya menyetorkan uang ke dalam bank bri seminggu yang lalu,setelah beberapa hari saya ingin mengecek saldo di salah satu atm disamping swalayan "Mahli" di tungkop,Aceh Besar.


setelah saya masukkan Pin Atm dan di menu cek saldo,saya menunggu beberapa saat,biasanya untuk cek saldo saja itu tidak memakan waktu yang lama,tapi ini sungguh membuat saya jengkel dengan menunggu lama dengan tidak ada pemberitahuan apapun,setelah itu saya tekan cancel tapi ternyata keluar notif bahwa atm tidak berfungsi,dan setelah itu berfungsi kembali dan disuruh masukkan atm kembali,atm saya yang tadi terlelan tanpa bisa di cancel.

Ambil kartu dan Menunggu Antrian



Saya sampai di bank bri ini jam 10:38 ,saya dikasi nomor antrian sama satpam dan duduk dibanku yang masih kosong,setelah beberapa saat saya diberitahu oleh satpam rupanya tidak bisa lagi kamu bisa kembali di siang hari setelah waktu istirahat,lama saya menunggu dan hasilnya begitu,saya bertanya kenapa begitu pak!,saya sudah lama menunggu disini.rupanya sinyal akses di bank lagi bersamalah atau offline sistemnya.


Menunggu Antrian Disiang hari



Setelah isoma saya kembali lagi ke bank untuk mengurus Atm saya yang tertelan,setelah menunggu panggilan saya duduk dan saya ceritakan kronologi tertelan atm,dan setelah itu cs meminta ktp saya sembari dia menulis diselembar kertas dan menanyakan nama ibu saya,saya disuruh mengisi form yang sudah disediakan oleh cs tersebut,seletah selesai cs tersebut mengatakan bahwasanya stok atm berwarna biru sudah habis di bank tersebut tinggal atm premium berwarna hitam, setelah itu saya diarahkan pergi ke bank bri yang berada di belakang Suzuya,dan sekarang sudah selesai dan sudah bisa bertransaksi kembali.


Bakso bang Feri,Uteun Bayi



'apapun makanannya minumannya tetap teh botol sosro'proses pembuatan atm juga sudah selesai ,saatnya untuk menghilangkan panat seharian penuh berada di bank, dengan memakan bakso malam ini. Sebagian besar banyak digemari masyarakat yang berada di kota Lhokseumawe.


Menu bakso Yang Saya pesan dengan bakso besar,mie,ayam cuma 10rb


Saya bersama teman dan tetangga saya memakan bakso bang feri,yang itu sudah langganan kami mampir kesitu.

Sekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka. Terima kasih kepada @radjasalman @steemcurator08 @booming03 @anroja @inwi @ernaerningsih @p3d1 @nazarul @firyfaiz serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang selalu mendukung saya dalam memberikan pengaruh positif di Steemit ini.


Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca. ☺️

Sort:  

Postingan yang bagus @dhuhri

tapi syg nya postingan sekarang tidak lagi normal seprti kemarin terkadang membuat satu postingan aja menghabiskan 2 jam pembuatan dalam sttemit ini, tidak ada tanggapan sama sekali dari pihak @steem.SEA

Alangkah indah nya satu postingan di response dan kritik dimana ada keselahan dalam menulis. Jadi dari member pastu tau kesalahan nya. Dan sekali kali membuat meetup.

Betul bung @mukliss
Dengan adanya koreksi mungkin kita bersama2 bisa memperbaiki kesalhaan dalam penulisan.
Terimakasih sobat

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63619.61
ETH 2698.75
USDT 1.00
SBD 2.59