The Diary Game season 3 || Betterlife || Rabu (28 April 2021)Nobar semifinal Champions Real madrid vs Chelsea leg 1

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hai teman steemit,Bagaimana kabarnya teman-teman steemit semuanya hari ini? Semoga teman teman steemit selalu dalam keadaan sehat dan diberi keberkahan dalam bulan puasa ini semuanya aamiin.

Jl Samudera baru Depan Narasa

Ini cerita saya dipagi menjelang sahur,tepat pukul 2.15 mendengar berita dari teman bahwasanya ada laga semifinal antara real madrid vs Chelsea pada leg pertama di kandang real madrid atau dikenal Stadion Santiago Bernabéu saya bersama teman beranjak untuk melihat warkop yang tepat untuk menonton laga ini,rupanya saya sudah sedikit terlambat karena jam 1.40 di warkop kampung aceh sudah dipenuhi semua kalangan remaja,bergegas dari situ demi tidak ketinggalan laga yang dimainkan jam 2.00 tiba tepatnya berjarak dengan warkop kampung aceh 20 meter saya menemukan sebuah warkop bernama Aceh Premium Kupie,tempat yang nyaman dan bagus saya beserta 2 teman menonton disitu.

Burger Serba 5 rb

Seiring berjalannya waktu perut pun mulai lapar dan kami makan burger bersama,dimana pertandingan juga semakin sengit dimana sang tuan rumah digempur habis habisan sama Chelsea dimenit2 awal dan itu terjadi goll fantastis dari umpan long dari rudiger dan pulisic didepan dengan cepat mengejar bola dan sukses mengecohkan dua pertahanan dan sang kiper dan membuahkan hasil goll yang spektakuler👏

Nobar

Tekanan demi tekanan dialami olah real madrid dan tidak lama kemuadian selang 10 atau 15 menit kududukan menjadi 1-1 umpan long pas dari pemain seniornya dia adalah marcelo dan disambut oleh casemiro dan didapatkan sama penyerang tunggal real madrid dia karim benzema dengan tenang dia mengontrol bola dan langsung berbalik badan dan dihasilkan gol yang tidak kalah menarik dari gol Chelsea.waktu imbang terus berjalan sampai akhir peluit ditiup untuk laga babak pertama usai.dan dibabak kedua permainan kembali intensif dengan serangan demi serangan kedua team dan itu tidak sama sekali membuahkan gol untuk keduanya sampai peluit panjang kedua ditiupkan sang wasit dengan itu hasil imbang menjadi hasil akhir keduanya.

Fans Real Madrid

Bersama Teman Saya @rusdi dan @rian

Sekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka. Terima kasih kepada @radjasalman @steemcurator08  @booming03 @anroja @inwi @ernaerningsih @p3d1 @nazarul @firyfaiz serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang selalu mendukung saya dalam memberikan pengaruh positif di Steemit ini.

Saya mohon bimbingan dari senior manajemen saya dapat membuat konten yang baik dan sesuai dengan aturan yang sesuai.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca. ☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63310.58
ETH 2680.23
USDT 1.00
SBD 2.58