The Diary Game season 3 || Betterlife || Jum'at (14 Mei 2021) Keindahan Pemandangan Di Perumahan Jackie Chan

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hai Steemian

Kembali lagi bersama saya di platform hebat ini, karena disinilah apapun bisa jadi gagasan untuk pemikiran kerangka topik.

Pemandangan diatas perumahan Jackie Chan


Jam 13:43

Hari ini terasa begitu lelah,di akhir liburan,biasa banya keluarga yang pergi untuk menikmati wahana permainan untuk anak-anaknya,saya beserta keluarga di banda pergi kesuatu tempat pemandian,water boom di kuta malaka.

Jam 18:03

Setelah sampai kerumah sekitar pukul 15:55,membuka plastik yang berisi basahan baju dan celana,untuk dijemur dan dikeringkan,tidak lama kemudian suara panggilan pun terdengar bahwa ibuku memanggil untuk mengambil air isi ulang didepot terdekat,sembari aku melihat ada camera cannon yang terletak dikamar abangku,aku mengambilnya dan mengajak adik sepupu untuk melihat keindahan di sore hari.

Setelah itu sembari sambil mengambil air minuman mineral,aku bertanya kepada adik sepupuku,dek kita mau pergi kemana ini?apalagi camera ada ini 😀dan saya kurang tau di banda ini,dan dia mengajak pergi ke perumahan Jackie Chan,perjalanan lumayan memakan waktu karena dari rumah nenek saya keperumahan tersebut memakan waktu sampai setengah jam lebih kurang.

Gerbang Pintu Masuk Utama


Pukul 18:03 kami sampai di gerbang utama masuk,melikuk-likuk menaiki perbukitan dengan sepeda motor,saya baru pertama ini pergi ketempat ini,tentu tidak manau jalan di perumahan ini,dan banya juga penduduk disini nampak,ada yang dari cina dan juga orang kita aceh.terus memutar dan setelah itu nampa sebuah pemandangan sebelumnya mendung ini nampak sebuah matahari dengan pergeseran sinarnya mulai nampak.

Memandangi Keindahan Matahari Terbenam


Bersama Adik Sepupu @ikram


Walaupun saya sampai kesini sudah terlambat,tapi saya masih bisa memanfaatnya melihat keindahan yang diciptakan oleh tuhan,sungguh takjub dengan kebesaran allah,apapun nampak diatas ini diujung sana nampak pulau paling ujung di indonesia itu adalah pulau sabang.

Keindahan Matahari Terbenam


Saya dan adik sepupu beranjak setelah matahari mulai terbenam,dan masih penasaran akan semua sudut yang ada di atas perumahan Jackie Chan ini,kami melihat banya kereta yang berdatangan pulang maupun pergi dari arah barat kami memandang,kami juga mulai menelusuri tempat itu,rupanya ada sebuah pondok terdapat disitu,banya juga kawanan anak-anak muda nongkrong sambil melihat keindahan terlihat diatas sini.

Memotret Pengunjung Yang Lagi Santai Memandangi


Beberapa Hasil potret Yang kami ambil dari sini.

Memotret Dari Samping Pondok


Memotret Dari Samping pondok


Suasana Hampir malam


Suasana malam Dengan Lampu Yang Tampak Disela Kota


Salah Satu Pondok Kami Singgahi


Sekian dari The diary game saya hari ini. Semoga sahabat steemit semuanya suka. Terima kasih kepada @radjasalman @steemcurator08 @booming03 @anroja @inwi @ernaerningsih @p3d1 @nazarul @firyfaiz serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang selalu mendukung saya dalam memberikan pengaruh positif di Steemit ini.

Saya mohon bimbingan dari senior manajemen saya dapat membuat konten yang baik dan sesuai dengan aturan yang sesuai.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca. ☺️

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60699.16
ETH 2352.47
USDT 1.00
SBD 2.52