Senang Dengan Pencapaian Baru di steemit || Menjadi Pemenang Keempat Dalam Kontes Photography "A Better Life With Steem"(kontes bagian 32)

in Steem SEA3 years ago

Hai steemian

Hari ini menjadi hari bahagia bagiku,setelah teman saya @akbargani memberitahu "eh ada yang juara kontes ini",saya merasa heran apa dia lagi ngomong masalah apa yaa,setelah itu eh dikirimkan bukti screenshot bahwa saya jadi pemenang photography"A Better Life With Steem"(Dalam kontes Bagian 32)

Saya tidak menyangka akan hal ini untuk menjadi juara kontes,ini merupakan suatu pencapaian baik untuk saya pada steemit ini,Dulu saya berangan-angan melihat teman-teman maupun steemian yang lain mendapatkan juara kontes,saya teringat kapan ya saya bisa seperti itu juga saya merasa iri atas keberhasilan teman-teman

Dikala itu keberhasilan pertama saya lihat pada teman saya @akbargani pemenang juara 1 kontes pada bagian 28,itu juga menjadi pencapaian terbaik baginya yang dimana dia baru memulai main platform terbaik ini di awal bulan maret 2022.

saya ucapkan terimakasih yang sangat besar yang mendukung dan memilih saya untuk menjadi pemenang di kontes "A Better Life With Steem". Terimakasih kepada @ steem.sea yang telah memilih saya menjadi pemenang kontes, dan terimakasih juga kepada @nazarul , @anroja , dan @radjasalman yang telah mendukung dan memimpin kontes ini,Saya merasa bangga bisa memenangkan kontes ini walau juara 4 ini suatu hasil positif untuk saya.

Ini salah satu pencapaian terbaik bagi saya,dalam steemit sejak pertama kali memulainya.

postingan ini merupakan rangkaian kewajibanku untuk membuat sebuah postingan yang menyatakan dirinya menjadi pemenang kontes yang telah diselenggarakan oleh @steem.sea.

Aku ucapkan selamat kepada para pemenang juara satu @mc-jack, @mizwarfilm sebagai pemenang kedua, @molidien92 sebagai pemenang ketiga, @dhuhri sebagai pemenang ke empat, dan untuk @ranesa70 sebagai pemenang ke lima. Karya-karya kalian sangat luar biasa teman.

Terimakasih banyak untuk penyelenggara, terimakasih juga kepada tim panelis @nazarul, tak lupa terimakasih tak terhingga untuk sponsor kontes ini @anroja, @steemcurator01, @steemcurator02 dan @steemcurator08.

Sort:  
 3 years ago 

Congrats @dhuhri, you get a 20% upvote as the winner in the photography contest - Better Life With Steem, organized by the Steem SEA community.

Terimakasih atas support yang diberikan🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60250.23
ETH 2335.37
USDT 1.00
SBD 2.52