The Diary Game 8 Agustus 2024 : Menikmati Suasana Cafe Oemah Sam

in Steem SEA7 days ago

Assalamualaikum, wahai sahabat Steemit. Apa kabar kalian semua? Apakah kalian baik baik saja, tentunya kita berharap selalu dalam keadaan yang terbaik.

Saat ini saya sedang berada di kos, mengapa? Karena saya sekarang adalah mahasiswa baru di ITERA, saya sudah merantau ke Lampung. Jadi saya harus tinggal di kos, karena saya tidak mempunyai rumah disini. Seperti biasa di pagi hari setelah shalat subuh, saya memutuskan untuk mencuci pakaian.

1000058115.jpg

Setelah mencuci pakaian, saya menjemurnya di depan kamar saya. Bisa dilihat banyak honda disini yang berarti banyak yang tinggal di kos ini. Di kos ini ada yang berasal dari Siantar, Bekasi, Padang dan Aceh. Sangat beragam disini. Kos yang saya tempati ini termasuk nyaman, lokasinya juga dekat dengan kampus. Sehingga memudahkan bagi mereka yang tidak memakai kendaraan.

Setelah mencuci pakaian, saya memutuskan untuk beristirahat sebelum nanti sorenya saya akan pergi ke kota.

Tepat setelah solat ashar, saya memutuskan untuk bersiap siap dahulu sebelum melakukan perjalanan menuju tempat yang saya tuju pada sore ini. Ketika saya sudah berada di jalan kota, jalannya begitu padat dan macet sehingga memakan waktu sedikit lebih lama dibandingkan biasanya. Tetapi ternyata padatnya jalan ketika sore hari memang rutinitas di lampung.

1000058278.jpg

Setelah menghabiskan waktu di perjalanan sekitar 20 menit lebih, akhirnya saya tiba di tempat tujuan. Ini adalah Kedai kopi yang di pemiliknya adalah orang Aceh, terkhususnya berasal dari Sigli. Kedai kopi ini baru beroperasi selama 2 atau 3 bulan.

1000058279.jpg

1000058303.jpg

Menikmati suasana sore hari sambil menikmati teh hijau dingin, mengingatkan saya akan suasana sore hari ketika di St. Coffee Krueng Geukueh bersama ayah saya @muzack1, bang @walictd dan @cymolan. Saya sangat merindukan momen tersebut.

Hanya ini postingan yang dapat saya bagikan hari ini, saya mohon maaf sebesar besarnya karena sudah lama tidak membuat postingan dan juga apabila terdapat kekurangan. Terimakasih atas perhatiannya, saya @dhisky pamit undur diri. See u next time.
Wassalamualaikum.

Sort:  
 6 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25Yes
Status Club
AI Article✅ Original (Human text!)

Hai @dhisky, akhir akhir ini anda tidak melakukan power up sedikitpun sehingga membuat status club mu hilang, silahkan power up untuk mengembalikannya

I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58115.81
ETH 2623.89
USDT 1.00
SBD 2.42