The Diary Game 20 Juli 2024 : Mengunjungi teman.

in Steem SEA2 months ago

Assalamualaikum, wahai sahabat Steemit. Apa kabar kalian semua? Semoga dalam keadaan yang terbaik, tentu saja kita harus sering melakukan aktivitas yang baik untuk tubuh kita, sehingga kita bisa menjaga tubuh kita.

1000048426.jpg

Pada pagi hari yang segar ini, saya memutuskan untuk berangkat di pagi hari menuju Bireun. Jadi ayah saya @muzack1 mengantarkan saya ke tempat kendaraan umum sembari beliau berangkat kerja. Saya memutuskan untuk menaiki kendaraan umum untuk menghemat biaya perjalanan, yaitu Train. Dengan kita menaiki Train, kita bisa lebih menghemat biaya perjalanan. Kita hanya mengeluarkan uang sebanyak 2000 rupiah dari Krueng Geukueh menuju Kutablang. Itu lebih hemat dibandingkan kita manaiki kendaraan umum di jalan yang bisa menghabiskan uang sebanyak
15 ribu rupiah bahkan bisa mencapai 20 ribu rupiah.

1000048429.jpg

1000048431.jpg

Setelah tiba di stasiun KAI(Kereta Api Indonesia) . Saya berpamitan kepada ayah saya untuk melakukan perjalanan. Setelah berpamitan kepada ayah saya, beliau langsung bersegera berangkat menuju tempat kerjanya. Di stasiun KAI saya menghabiskan waktu sekitar 25 menit untuk menunggu kereta api tiba di stasiun.

1000048432.jpg

Setelah beberapa saat menunggu, akhirnya kereta api sampai dan bersedia untuk segera mengangkut menumpang. Setelah menumpang telah siap menaiki kereta api, kereta segera berangkat. Terdapat 3 kali pemberhentian sebelum tiba di stasiun Kutablang. Karena kereta api harus berhenti sebentar untuk mengangkut menumpang (jika ada) di stasiun Bungkah, Kruengmane, Geurugok. Baru setelah itu mereka berhenti di stasiun Kutablang tempat pemberhentian terakhir.

Sembari duduk di kereta api, kita juga dapat melihat indahnya pemandangan alam, seperti desa yang masih asri, yang lingkungan nya masih terjaga. Menunjukkan masih bersih dan segarnya udara di desa atau lebih tepatnya di kampung.

1000048444.jpg

Setelah menunggu beberapa saat. Akhirnya saya tiba di stasiun Kutablang. Dan saya harus menunggu beberapa saat sebelum teman saya datang untuk menjemput.

1000048447.jpg

1000048448.jpg

1000048450.jpg

Setelah teman saya menjemput, kami langsung bergerak menuju tempat tujuan. Matahari sudah mulai terik sehingga suhu sedikit panas, tetapi itu tidak berpengaruh pada perjalanan kami. 

1000048451.jpg

Ketika sudah mendekati kota Bireuen, kami memutuskan untuk mengambil jalan desa untuk tiba di kota Bireuen. Melihat bangunnan rumah yang masih belum jadi. Ini menandakan banyak nya minat masyarakat untuk tinggal di desa.

1000048452.jpg

Tidak membutuhkan banyak waktu untuk tiba di kota Bireuen. Hanya beberapa menit walau kami mengambil jalan desa.

Sesampainya di kota Bireuen, kami menuju ke kolam. Tempat dimana telah menunggu teman saya yang lainnya. Walaupun matahari sedikit terik, itu tidak menghilangkan rasa keinginan saya dan teman teman saya untuk berenang.

1000048464.jpg

Kami sangat bersenang-senang di kolam tersebut. Sehingga tidak terasa waktu sudah berjalan cukup lama. Maka kami memutuskan untuk bubar terlebih dahulu.

Sesudah bersiap sedia setelah bubat tadi, saya dan teman saya memutuskan untuk jalan keluar menuju warkop terdekat.

1000048518.jpg

Kami memutuskan untuk duduk sembari mengobrol yang penting. Milo hangat sangat nikmat untuk dinikmati, ketika kita sedang berkumpul bersama teman.

1000048566.jpg

Setelah menghabiskan waktu yang lama, kami memutuskan untuk kembali.

Hanya ini yang dapat saya bagikan kali ini, mohon maaf apabila terdapat kekurangan. Terima kasih atas perhatiannya, saya @dhisky izin pamit undur diri.
Waalaikumsalam.

Sort:  
 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubNo Club
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60930.55
ETH 2367.07
USDT 1.00
SBD 2.48