The Diary Game 11 Juli 2024: menghadiri undangan Grand Opening Steem Coffee

in Steem SEA3 months ago (edited)

Assalamualaikum wahai sahabat Steemit. Apa kabar kalian semua hari ini? Saya semua dalam keadaan yang terbaik, untuk mendapatkan kondisi terbaik kita harus sering melakukan olahraga agar jiwa dan raga kita tetap sehat.

Bangun di pagi hari adalah hal yang baik untuk kesehatan kita, dimana kita masih dapat menghirup udara segar dan mendengar kicauan burung yang indah nan mempesona. Pada hari ini saya mendapat undangan untuk menghadiri acara Grand Opening Steem Coffee, maka dikarenakan itu saya memutuskan untuk bersiap siap sebelum menghadiri acara tersebut dengan membersihkan badan dengan air yang bersih. Selang beberapa menit, saya telah selesai dan sedia untuk berangkat menuju tempat acara Grand Opening tersebut.

1000043990.jpg

Karena waktu terbilang masih pagi, jadi keadaan sedikit tidak ramai sehingga memudahkan saya untuk menempuh perjalanan menuju tempat acara tersebut. Biasanya butuh waktu sekitar 45 menit untuk tiba di tempat acara tersebut, karena lokasinya berada di Geudong, sehingga membutuhkan waktu sedikit lama untuk sampai kesana. Tetapi kali ini dikarenakan kondisi jalan yang terbilang tidak ramai memudahkan saya untuk sampai kesana dalam waktu tempuh 30 menit.

1000044035.jpg

Sesampai saya disana, saya melihat banyak papan bunga yang berisi ucapan selamat atas Grand Opening nya Steem Coffee. Steem Coffee ini adalah milik salah satu steemian yang berasal dari Aceh. Saat saya berada disana,saya bertemu dengan banyak steemian.

1000044041.jpg

1000044016.jpg

Saya bersama ayah saya @muzack1 dan juga bersama bang @walictd dan @cymolan. Kami berkumpul di satu meja, kami melakukan perjalanan ke Steem Coffee untuk memenuhi undangan pembukaan Grand Opening Steem Coffee oleh @sofian88 .

Disana saya bertemu senior senior saya seperti @alee75, @waterjoe, @sisol, @harferi, @radjasalman yang belakangan bergabung bersama kami bahkan @nawarnizam yang juga ikut bergabung dalam grand opening.

1000043993.jpg

Banyak berkumpul petuah kampung disana, mereka melakukan doa bersama untuk keberkahan Grand Opening tersebut.

1000044036.jpg

Di Steem Coffee ini bukan hanya menyediakan minuman kopi, tetapi disini juga menyediakan sarapan dan juga doorsmer bagi yang ingin membersihkan kendaraan nya baik itu mobil ataupun kereta dan juga bisa membersihkan karpet.

Tak terasa kami sudah menghabiskan waktu yang lama di sana, sehingga kami memutuskan untuk pamit undur diri pada tuan rumah bahwasannya kami akan segera kembali ke tempat masing-masing.

1000044054.jpg

Di dalam perjalanan kami memutuskan untuk bersinggah lagi di St Coffee, ini adalah tempat yang paling sering kami kunjungi di saat siang hari. Tempat ini sangat nyaman untuk para penikmat hidup.

1000044121.jpg

Saya sudah menjadikan tempat ini sebagai tempat favorit saya ketika ingin menikmati secangkir kopi. Di saat malam, tempat ini juga cocok untuk menikmati kopi sembari memakan nasi uduknya yang sangat lezat nan menggoda. Membuat siapa saja yang memakannya akan terngiang-ngiang oleh cita rasanya yang sangat lezat.

1000044122.jpg

Saya dan bang @walictd sangat sering menikmati secangkir kopi disini sembari membuat karya. Selang beberapa waktu saya memutuskan untuk meminta izin pamit untuk bersegera kembali ke rumah kepada bang @walictd. Bang wali pun mengiyakan dan mempersilahkan saya untuk kembali ke rumah.

Setibanya di rumah saya memutuskan untuk istirahat sejenak sebelum saya beraktivitas lagi ketika malam hari. Saat malam hari saya tidak pergi keluar, saya melakukan sedikit hal untuk merapikan rumah. Dan setelah itu saya memutuskan untuk tidur karena ini sudah waktunya.

Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan, saya sangat berharap agat Steem Coffee bisa berkembang lebih baik dan tetap bertahan. Besar harapan saya dengan adanya Steem Coffee ini dapat memajukan steemit. Terimakasih atas undangannya, sukses dan sehat selalu pak @sopian88 . Saya berharap Steem Coffee selalu mendapat apa yang terbaik.

Maaf bila terdapat kekurangan. Terima kasih atas perhatiannya, saya @dhisky pamit undur diri.
Wassalamualaikum.

Sort:  
 3 months ago 
TEAM 6 : Congratulations!

This post has been curated using steemcurator08. We appreciate your efforts on making quality blogs and post relevant comments. Thank You! 😊

footer.jpg

Curated by : @sofian88
 3 months ago 

Thanks you Mr @sofian88

Akhirnya... mulai di rintis juga UMKM Steem, semoga memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan usahanya dan juga komunitas Steem serta para steemian...

 3 months ago 

Itu adalah sebuah usaha dengan ide yang sangat cemerlang. Terima kasih atas support yang anda berikan

 3 months ago 

Oo ternyata @dhisky sudah bergabung juga, selamat berbagi disteemit, semoga sukses seperti ayahnya.. 😀

 3 months ago 

Thanks for support Mr @nawarnizam

 3 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25Yes
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here