The Diary game season 3, better life (17 Juni 2021) Mengejar Deadline |50% Rewards to steem.amal|

in Steem SEA3 years ago

Dear stemians...

Saya akan menjalani rutinitas hari ini dengan menyelesaikan tugas perekapan data hilang di epkh. Tugas yang diberikan beberapa hari yang lalu akan deadline hari ini.

IMG20210617141007.jpg

Mengawali bangun pagi dengan shalat subuh akan menjadi rutinitas umat muslim. Dan saya pun bangun jam 5.30 untuk shalat subuh terlebih dahulu. Lalu saya masak nasi gorengz saya mencuci piring dan menyapu rumah karena setelah ini saya akan fokus didepan laptop jadi rumah sudah harus bersih dan rapi dulu agar terlihat nyaman. Setelah selesai saya mulai membuka laptop dan mulai membuka Aplikasi EPKH dan rekapan data yang sudah saya buat sebelumnya. Sebenarnya rekapan ini bisa selesai kemarin, tetapi berhubung kemarin aplikasi sedang marajuk jadinya pekerjaan pun tertunda dan konsekuensinya saya harus menyelesaikan tugas ini hari ini sebelum deadline jam 12 malam. Saya dan suami mulai merekap dan mencari data KPM stu persatu.

Jam menunjukkan pukul 12 siang, azka sudah menanyakan apa yang saya masak untuk hari ini. Saya pun meninggalkan laptop yang masih on menuju dapur. Saya melihat dikulkas apa yang bisa saya masak dengan menu yang simpel. Ternyata ada ikan gembung, lalu saya mengambil ikan tersebut dan saya goreng lalu saya sambal. Kemudian memasukkan beras yang sudah saya cuci kedalam rice cooker. Hanya 30 menit saya selesai memasak. Dan saya kembali ke laptop.

Tiba2 saya mendapat telpon untuk diminta ke Dinas siang ini. Saya kaget karena saya masih banyak pekerjaan yang belum selesai karena kalau ke dinas pasti akan menghabiskan waktu sekitar 2 jam lebih disana. Tapi ya sudahlah, saya langsung shalat zuhur dan berangkat ke lhokseumawe dengan sepeda motor vario saya. 15 menit kemudian saya sampai di lhokseumawe, entah dengan kecepatan berapa saya dijalan.

IMG20210617140941.jpg
perjalanan menuju Lhokseumawe

Sesampainya di dinas saya langsung menandatangani amprahan yang dimaksud dan berbincang sejenak terkait permasalahan permasalahan pekerjaan yang terjadi dilapangan.

IMG20210617145015.jpg
sedang berbincang terkait pekerjaan

Jam menujukkan hampir pukul 4 sore saat saya keluar dari dinas. Perut rasanya sudah tak bersahabat, pantas saja ternyata karena tadi pergi buru buru saya belum sempat makan. Akhirnya dari pada tidak fokus diperjalanan pulang, saya memilih untuk singgah makan siang dulu di Wong Solo yang sudah sepi pengunjung karena sudah bukan jam makan siang lagi.

IMG20210617154644.jpg
Tempat saya makan siang

Setelah makan saya langsung pulang, saya berhenti sejenak di depan lapangan Hiraq untuk membeli jajanan untuk azka. Saya membeli batagor yang dijual didepan lapangan Hiraq.

IMG20210617155245.jpg
tempat saya membeli batagor

Kemudian saya kembali melajukan sepeda motor saya. Sesampainya dirumah saya melihat suami saya juga masih setia didepan laptop. Dan saya pun melanjutkan pekerjaan tadi.

IMG20210617221425.jpg
masih merekap data

Saat azan magrib tiba kami berhenti sejanak untuk shalat magrib dan menemani azka mengaji. Setelah azka selesai mengaji saya kembali lagi ke laptop saya. Waktu tinggal beberapa jam semoga selesai tepat waktu. Alhamdulillah akhirnya sebelum pukul 23.00 pekerjaan saya selesai dan mengirimkan nya ke APD (operator kabupaten)

IMG20210617225016.jpg

Mata ini rasanya begitu lelah. Saya mengajak azka untuk tidur. Setelah azka tertidur, saya membuka platform steemit dan akan menulis diary saya hari ini yang penuh dengan kebut kebutan. Tapi karena kelelahan say tertidur saat sedang menulis diary. Dan saya melanjutkannya pagi ini.

Sekian diary saya hari ini.. Terimakasih kepada sahabat yang telah mempir dan membaca tulisan saya. Saya akan terus belajar untuk menulis lebih baik lagi.

Terimakasih By @dewie88

Cc @irawandedy
@heriadi
@hoesaid

Sort:  
 3 years ago 

Mantap buk dewie88 perjuangan yg luar biasa.
Tp ujungnya abis makan di wong solo dtambah lg dengan batagor.
Salam kenal dr saya

😁😁😁 salam kenal juga dari saya...
Kan saya bilang batagornya buat azka, anak saya.. 😂😂 masak mamanya pulang gak ingat untuk anak.. 😊😊😊

 3 years ago 

😀😀😀😀

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62852.17
ETH 2463.87
USDT 1.00
SBD 2.64