The diary game season 3, better life (10 juli 2021) Belanja keperluan sekolah. |50% payout to steem.amal

in Steem SEA3 years ago

Hallo sahabat stemians semua..

Saya mengawali hari ini dengan shalat subuh bersama keluarga. Setelah itu saya mulai membersihkan rumah kemudian menuju dapur untuk masak. Pekerjaan yang setiap harinya dijalani serta dijalani oleh ibu ibu diluar sana. Bhkan bagi ibu ibu pekerja hari ini pasti akan bekerja lebih untuk urusan rumah tangga karena mempunyai waktu lebih. Begitupun dengan saya, kalau biasanya hanya bersih bersih bagian dalam rumah saja, hari ini akan mencoba bermain dengan bunga bunga yng sudah lama tidak tersentuh.

Tak terasa libur sekolah telah usai dan 2 hari lagi anak anak sudah mulai masuk sekolah kembali. Begitupun dengan azka. Azka masuk sekolah TK tahun ini. Dia sangat senang dan antusias menyambut masuk sekolahnya. Sebenarnya dari tahun lalu dia sudah minta sekolah bahkan saya sudah mendaftarkannya tetapi karena pandemi sehingga saya urungkan niat saya dengan berharap tahun ini sudah normal seperti biasanya, tetapi tahun ini pun pandemi belum juga berakhir jadi ya terpaksa harus tetap sekolah juga karena akan terkendala dengan usia. Karena 2 hari lagi akan sekolah, hari ini saya berniat belanja keperluan keperluan sekolahnya seperti tas, sepatu, alat tulis dan perlengkapan sekolah lainnya. Azka sangat antusias dalam berbelanja dia sudah tidak sabar menunggu hari senin.

IMG20210704180751.jpg

IMG20210704180807.jpg
sedang membeli sepatu dan tas

IMG20210704190106.jpg
azka sedang mencoba tas dan sepatu barunya

Sore harinya setelah istirahat siang dan shalat ashar kami berencana jalan jalan sebentar, karena berhubung hari ini hari libur. Akhirnya kami jalan jalan ke Lhokseumawe. Setelah sampai di Lhokseumawe, azka mengajak ke Suzuyya karena dia ingin bermain permainan permainan disana. Berhubung ada beberapa barang yang sudah habis dirumah saya pun mengiyakannya, bisa sambil saya belanja maksudnya. Sesampainya disana kami langsung menuju lantai 4 terlebih dahulu. Azka pun begitu senang dapat bermain disana.

IMG20210703162042.jpg
Azka sedang bermain permainan
IMG20210703161145.jpg

IMG20210703171554.jpg
sedang berbelanja keperluan rumah

Setelah lama bermain di suzuyya kami bergegas pulang, sambil pulng kami beli nasi goreng bang jakir di Lhokseumawe untuk makan malam. Azan magrib kami sampai dirumah, kami langsung shalat magrib. Setelah shalat kami makan nasi goreng yang kami beli tadi sambil menonton sinetron ikatan cinta. Haripun semakin larut dan saya mengajak azka untuk tidur. Dengan doa saat membuka mata esok hari akan menjadi lebih baik daripada hari ini.

Sekian diary saya hari ini.. Semoga kita selalu menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan jangan lupa untuk selalu bersyukur.

Terimakasih by @dewie88
Sort:  
 3 years ago 

Belanja yang banyak buk

😊😊😊 keperluan hari2 aja kok..

 3 years ago 

Tak apa, semoga berkah saja bunda.

Amin... Trimakasih 😊😊😊

 3 years ago 

Sama-sama.

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61779.77
ETH 2434.59
USDT 1.00
SBD 2.62