The Diary Game - Better Life (Senin ,7 Maret 2022)

in Steem SEA2 years ago

IMG-20220306-WA0002.jpg

Assalamualaikum,selamat pagi ponakan sama anak masih pada tidur ni,saya mau ke pasar belanja buat jualan lagi, alhamdulilah sekarang udh sehat lagi jadi mau mulai belanja,masih seperti biasa saya bangun sebelum subuh,ke kama mandi dulu untuk bersih bersih badan dulu,lanjut ke pasar untuk berbelanja keperluan jualan baso, pelanggan baso udh pada kangen sama baso saya, oke deh sahabat Steemit saya mau cetak cetak baso dulu ya udh mulai siang🙏🙏🙏

IMG-20220306-WA0003.jpg

Hai Sahabat Steemit ini anak saya yang kedua ni,seneng banget makan rujak😂😂😂,ga apa deh cewe ini , sahabat Steemit mampir Yo di baso @dewi35 baru buka ni,ia ni sahabat Steemit jarang muncul pada kemana kangen ni sama temen temen, sahabat Steemit kalo baru mulai jualan lagi capek nya bukan main,ini aja say lemas dan ngantuk juga,saking capek nya x ya, alhamdulilah tapi jualan nya berkah,udh mulai sepi ni saya mau rebahan sebentar🙏🙏

IMG-20220306-WA0004.jpg

Kaya nya enak ni makan mie Tek Tek,saya ga masak ,paper banget ni perut jadi masak mie Tek Tek aja pedas mantap,selagi sepi jualan nya jadi saya masak mie aja,mantap dan pedas, sahabat Steemit bagai mana ni sprei ni ujan ga di kampung nya,kalo di tempat saya ujan terus,makan nya saya masak mie yang pedes sesuai dengan cuaca nya,ok lah sahabat Steemit saya mau rapih rapih ni udh sore juga saya mau mandi dan siap siap mau sholat asar 🙏🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58269.58
ETH 3138.31
USDT 1.00
SBD 2.43