The Diary Game - Better Life , )Selasa,8pebuari2022

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220208_095927_831.webp

Assalamualaikum,selamat pagi sahabat Steemit,jangan bosan ya sahabat Steemit baca cerita saya@dewi35,seperti biasa saya bangun sebelum subuh,saya bangun bergegas ke kamar mandi untuk bersih bersih,karena saya mau ke pasar untuk berbelanja keperluan jualan baso,sudah rapih belanja keperluan ,saya pulang untuk cepat cepat mencetak baso,dan siap siap berjualan,baru nya rapih sudah hujan,masih pagi lagi,mudah mudahan hujan nya membawa berkah amin

IMG_20220214_102550.jpg

Hai sahabat Steemit ,mau antar baso ni,jalan nya licin,saya jualan nya bisa delivery nama nya juga jualan kalo di tolak rezeki nya ilang 😀😀😀,ini saya mau antar baso nya ke perumahan saya lewat jalan nya yang aga dekat tapi jalan nya licin , alhamdulilah saya sudah sampai rumah tunggu delivery pagi ada lagi deh yang TLP,rezeki nya ngalir kaya air hujan yang sudah turun pagi pagi aminn

IMG_20220207_135104.jpg

Udh mulai nya tai deh jualan nya karena, alhamdulilah laris manis,saya juga mau tutup masih sore aja, karena saya udh capek lelah
Juga jadi mau istirahat aja,kerjaan rumah juga udh numpuk banget gosokan,jadi saya mau tutup aja deh jualannya,ya begitu deh setiap hari aktivitas yang saya kerjakan,🙏🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56002.99
ETH 2458.17
USDT 1.00
SBD 2.28