The Diary Game - Better Life (Selasa,25maret2022)

in Steem SEA2 years ago

Screenshot_20220308_093627.jpg

Hai apa kabar sahabat bagai mana kabar nya mudah mudahan kabar nya baik ya,masih dengan saya @dewi35,seperti biasa saya bangun pagi cuman bangun nya mager banget males segala macem nya jadi saya buka buka hp ada foto yang jadul 🤣🤣🤣,foto jaman dulu lagi seneng main terus,ini foto saya sama anak saya yang ke dua saya lagi main ke Monas,jadi pengen main ke Monas lagi,gara gara ada covid,jadi ga pernah main meonas,haha pagi pagi nya malah main hp,Poko nya hari ini males semua,jadi sarapan aja sampai beli ke warung,di karena kan juga badan kurang sehat juga,jadi udh deh diem aja,untung suami juga ngerti ,🙏🙏🙏

IMG-20220315-WA0096.jpg

Hai sahabat Steemit ,cuaca mendung begini paling enak makan mie baso sayur mantep,karena saya ga masak jadi saya makan yang ada aja,lagi apa ni sahabat Steemit,Poko nya hari ini saya ga ngerjain apa apa karena saya lagi males,tumben banget biasa nya saya kalo males sebentar aja kalo ini saya tiduran trs🤣🤣🤣,tapi saya ga betah banget liat rumah berantakan ,liat dapur berantakan ,akhir nya saya turun tangan juga di karenakan ga betah liat rumah kaya kapal pecah🤣🤣🤣jadi saya cepat-cepat rapih rapih karena udh mulai sore🙏🙏🙏

IMG-20220315-WA0097.jpg

Sore nya main deh ke rumah orang tua sahabat Steemit,ternyata lagi ada tamu di rumah mamah,jadi di rumah mamah sore nya kumpul kumpul sama yang lagi bertamu🙏🙏🙏,tidak lama hujan turun,jadi deh mager main nya,mau sabentar main di rumah mamah,di karena kan hujan jadi sampek nungguin hujan redah juga,di rumah aja saya blm rapih semua,akhir
Biarin aja deh ,dari ada saya ke hujanan yang ada saya sakit lagi baru enakan badan say,oke sahabat Steemit cerita saya dari pagi sampai sore ,cerita cuman pendek pendek aja,salam ya buat semua Sahar Steemit salam sukses,mau puasa ni mohon maaf ya jika ada salah tutur kata yang kurang asik di baca mohon maaf 🙏🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58431.12
ETH 3142.83
USDT 1.00
SBD 2.43