The Diary Game - Better Life (Selasa ,1pebuari2022,)

in Steem SEA3 years ago

IMG_20220201_060003.jpg

Hai apa kabar selamat pagi tak lupa assalamualaikum,jangan bosan ya sahabat Steemit baca cerita saya seperti biasa yang cerita pagi sampai malam ini dengan saya @dewi35🙏🙏seperti biasa saya terbangun sebelum subuh,saya masih libur jualan nya tapi saya bangun seperti biasa,karena sudah terbiasa bangun pagi,biasa kalo bangun tidur pasti ke kamar mandi untuk bersih bersih diri kita sahabat Steemit,Lalau saya ke luar rumah untuk menyapu halaman rumah karena banyak sampah,cuaca nya masih gelap sahabat Steemit,sudah rapih menyapu,saya membuat sarapan pagi,pasti kalo libur anak anak ga usah di bangunin kalo giliran mau sekolah aja pasti di bangunin ,sama ga Sahabat Steemit sama anak anak nya di rumah begitu juga ga😀😀hari nya udah siang ni sahabat Steemit,saya mau mandi dulu panas banget gerah juga🙏🙏

IMG_20220201_145733.jpg

Siang sahabat Steemit,anak bujang segala pengen makan seblak ni,panas panas kaya gini mau aja jalan ni,biasa kalo anak bujang ku ini pasti kalo sama makanan mantep deh,apa aja di coba udh siang panas masih aja di jalanin,kata nya sambil cuci motor,mamah nya nunggu dari tadi blm pulang juga kaya nya sambil main ni anak, sahabat Steemit waktunya sudah sore,gerimis pulang ni cuaca mendung mendung gimana gitu,biasa hari Imlek kalo ga ujan ga asik,ngucapin dulu deh selamat hari Imlek ya bagi yang merayakan nya 🙏🙏🙏

IMG_20220202_060919.jpg

Sore sahabat Steemit,ngopi dulu biar seger ni sahabat Steemit apa kabar ni sore ini cuaca nya redup redup gimana gitu makan nya saya ngopi deh biar melek melek dikit,soal nya mau rapih rapih udh sore mau ngepel cuci piring,tapi males banget dari tadi,kalo ga jualan begini deh rebah Mulu,perasaan mau apa apa males trs,udh mulai sore masak aja deh sambil beres beres tar anak sama suami minta makan,

IMG_20220202_060940.jpg

Selamat malam sahabat Steemit,mudah mudahan dalam lindungan Allah SWT amin,dan yang blm pulang kerja mudah mudahan selamat di jalan nya amin,seperti biasa kalo udh malam mulai istirahat dan rebahan sambil nonton tv,tumben ni si bungsu udh tidur biasa nya jam segini masih becanda aja apa papah nya,Sahar Steemit udh istirahat belum,saya juga udh mulai ngantuk ni padahal baru jam berapa ini udh mulai ngantuk ,padahal seharian saya di rumah terus ni ga kemana mana maupun hari libur saya ga kemana mana ,biasa kondisi kalo udh tua hahHA capek Mulu,ok lah sahabat Steemit saya juga mau tidur dan mau istirahat,jangan bosan ya sahabat Steemit baca cerita saya ini dengan saya @dewi35,berterima kasih kepada semua teman Steemit sudah dukung saya dan bikin saya semangat terus 🙏🙏🙏,yang tak bisa saya ucapkan satu persatu,🙏🙏

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56905.21
ETH 2508.41
USDT 1.00
SBD 2.36