The Diary Game - Better Life (Sabtu, 5pebuari2022)

in Steem SEA3 years ago

IMG_20220207_054045.jpg

Assalamualaikum selamat masih dengan saya @dewi35,jangan bosa ya baca cerita saya,seperti biasa saya bangun sebelum subuh,dan biasa kalo bangun tidur biasa ke kamar mandi dulu,kadang mandi dulu,kadang bersih bersih aja,saya terbangun mendengar suara alarm,seperti biasa alarm berbunyi kencang Lalu saya juga terbangun untuk pergi ke pasar ,saya ke pasar sebelum adzan subuh,biar sampai rumah kita tida kesiangan,sampai di pasar saya bergegas untuk berbelanja keperluan jualan dan lain lain,sampai di rumah saya siap siap untuk mencetak baso,emang saya ga ada yang di kerjakan orang lain saya semua dari ke pasar ,mencetak ,rapih kios baso,dan berjualan nya saya semua,karena suami kerja,ya begitu kerjaan saya sehari Sahari nya 🙏🙏🙏

IMG-20220207-WA0002.jpg

Baru buka jualan aja sudah hujan ,sudah dapat pakar yang kurang enak dari mertua,jadi saya jualan nya kurang tenang ,dan saya minta doa nya ya dari temen temen Steemit, mudah mudahan mertua saya sehat amin,suami sudah lama tak bertemu sama orang tua nya kasian,karena kalo mau pulang banyak sekali halangan nya,dari ekonomi,dan Lian lain,minta doa nya sahabat Steemit,ini saya baru buka jualan,jadi saya jualan melamun trs takut ada kabar yang tak enak,jauh lagi pulang nya ,Jawa timur Banyuwangi,tapi alhamdulilah jualan saya juga laris sambil berdoa aja saya sambil berjualan baso berdoa dan berdoa🙏🙏🙏

IMG-20220207-WA0001.jpg

Kita sambil membicarakan bagai mana cara nya kita pulang,bertemu keluarga suami,saya sedih dengan ke ada begini,emang ya kalo kita nabung jangan hanya ada tabungan kita buat lebaran lah buat beli ini lah ,tapi kita harus punya tabungan yang buat darurat begini ya Allah mudah mudahan ada jalan nya ,saya kalo pulang aja beli tiket 4 dan harga nya juga lumayan lah,maaf ya sahabat Steemit saya curhat pribadi banget hanya di Steemit kita bisa cerita dari lubuk hati yang paling dalem,saya sedih liat suami ,mudah mudahan saya dan keluarga bisa pulang amin,pasti ada jalan nya dari mana pun, maaf sahabat Steemit cerita saya yang selalu membuat sahabat Steemit bosan,🙏🙏🙏

IMG_20220205_213723.jpg

Menunggu kabar berita dari mertua,kita berbincang aja di depan rumah,mudah mudahan ada kabar baik alhamdulilah kabar baik kita dengar,mertua siuman,karena dia banyak pikiran anak anak nya di luar kota semua,dia takut cucu anak nya mantu nya terkena pirus pirus yang sekarang sedang melanda negri kita,jadi terlalu di pikirkan nya,udh lanjut usia juga mertua saya,mudah mudahan disehatkan aja mertua saya amin,kalo udh ada kabar baik baik saya juga mau istirahat dan udh malam juga jadi saya bisa tidur,mudah mudahan selalu kabar baik yang di kabarin nya amin, mudah mudahan ada rezeki kami sekeluarga mudik dulu sambil jenguk mertua,makan nya saya lagi semangat semangat nya ni jualan mudah mudahan di lancarkan usaha nya amin,oke Sahabat Steemit saya mau istirahat dari tadi pagi saya gelisah dan jualan pun saya bimbang ,sekarang saya mau istirahat dan mau rebah udh mulai ngantuk,selamat malam dan selamat tidur buat sahabat Steemit semuanya 🙏🙏😥🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57972.96
ETH 2357.13
USDT 1.00
SBD 2.36