The Diary Game - Better Life (Sabtu, 29januari2022)

in Steem SEA3 years ago

IMG_20220129_162211.jpg

Assalamualaikum, selamat pagi sahabat Steemit,jangan bosan ya dengan cerita @dewi35,
Seperti biasa saya bangun sebelum subuh,tak lupa saya bergegas ke kamar mandi untuk bersih bersih
Karena saya mau ke pasar,saya berangkat ke pasar pagi sekali biar ga repot kadang ada yang beli baso sangat pagi,sampai ke pasar saya bergegas untu belanja semua,selesai belanja saya langsung pulang,biar cepat mencetak baso sudah rapih semua saya buka kios baso,sudah rapih saya siap berjualan,

IMG_20220129_162149.jpg

Hari semakin siang semakin panas cuaca nya, alhamdulilah yang beli baso saya juga banyak,maki kesini makin banyak yang kenal juga sama baso @dewi35, Alhamdulilah berkah jualan nya,mudah mudahan ramai nya setiap hari dan makin bertambah pelanggan baso nya amin, alhamdulilah nama saya juga sudah terkenal kata orang orang si
Baso saya enak alhamdulilah,hari makin sore makin rame jualan saya,

IMG_20220129_193437.jpg

Ini anak saya yang bungsu, alhamdulilah dia bantuin beres beres rumah,kasian kata nya dia sama mamah nya ,mamah nya udh capek mondar mandir sendiri,karena ga ada yang bisa untuk membuat kan baso nya,orang pun ga mau kalo bukan saya yang kasih bubu kata nya beda😀😀,gimana. Kalo saya punya cabang baso nya 😀😀menghayal kali ya aminin dulu aja,kan ga tau kalo Allah berkehendak amin,kita menghayal yang bagus bagus aja dulu,kali aja ada teman Steemit yang mau ngasih saham😀😀😀🙏🙏,mau ajak join ke hehe🙏🙏,hari sudah sore,selagi ga sibuk saya mandi dulu biar,🙏🙏

IMG-20220130-WA0000.jpg

Malam sahabat Steemit apa kabar ni,lagi makan malam ni sama ikan bakar,suami pulang bawa ikan bakar,kita makan deh bareng bareng emang lagi dapet banget pas banget deh 😀😀,pas banget saya udh tutup jualan jadi makan nya enak ga ke ganggu , alhamdulilah makan nya Kenya,rapih rapih deh biar ga bau amis,karena mau tidur,hari makin malam rasa lelah sudah terasa,abis makan juga mata jadi ngantuk ,mari kita istirahat soalnya besok cari rezeki lagi, terimakasih buat sahabat Steemit semua dan di mana pun berada saya mau istirahat dulu ya,sampai ketemu besok dan mudah mudahan sehat semua,biar kita bisa bercerita lagi,Jangan bosan ya sahabat Steemit baca cerita saya ,sampai jumpa besok dan selamat istirahat,selamat malam,dan selamat tidur, wasallam 🙏🙏🙏

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56208.10
ETH 2476.58
USDT 1.00
SBD 2.26