The Diary Game - Better Life (Sabtu, 26,pebuari 2022

in Steem SEA2 years ago

IMG-20220226-WA0003.jpg

Selamat pagi selamat hari liburan sahabat Steemit, assalamualaikum seperti biasa bangun sebelum subuh kita udh bangun pagi nya udh berisik dan tak lupa ke kama mandi pasti nya,pada sibuk deh semua yang satu ini yang satu gitu haduh pusing deh kalo Ade sama Kaka nya bangun,sama kali ya para ibu semua kaya saya,saya siap siap bikin sarapan untuk anak suami apa lagi kalo liburan pada sibuk lapar,kalo saya kan jarang beli kalo buat sarapan,saya bikin nasi goreng buat anak dan suami kalo saya pengen minum kopi sama roti aja,kita lanjut deh sarapan saya udh rapih buat sarapan mari kita sarapan buat sahabat Steemit,🙏🙏🙏

IMG-20220226-WA0002.jpg

Lanjut siang nya kita ,Antar suami cukur rambut,Karen udh panjang rambut nya udh ga pantes di liat nya😀😀😀,saya pulang cukur rambut kehujanan sahabat Steemit,saya ceper cepat pulang karena jemuran takut kehujanan,siang siang udh hujan lagi,udh si bungsu 0engen buah sahabat Steemit akhir nya kita singgah dulu deh di tempat yang jual buah,saya TLP Abang nya di rumah suruh angkat jemuran alhamdulilah di angkat TLP nya akhir nya di angkat juga,jadi kita berteduh dulu di tempat yang jualan mie ayam,kita coba deh mie ayam nya,sudah redah hujan nya kita lanjut pulang alhamdulilah nyampe,saya juga mau tidur siang dulu ke pala pusing ke kehujanan🙏🙏🙏

IMG_20220226_113106.jpg

Adi Ama Abang nya lagi pada makan buah naga,sampek rebutan begitu,tapi rebutan adik Kaka itu yang selalu ke ingat sampai tua,berkesan banget kalo kebersamaan keluarga itu,mudah mudahan akur ya nak sama tua,begitu deh keseharian keluarga @dewi35,selalu bahagian,selalu bercanda dan selalu berkomunikasi dengan baik amin,begini sahabat Steemit keluarga kami,oke deh hari makin sore abis ujan juga depan rumah kotor semua kita beres beres dulu membersihkan yang pada kotor🙏🙏🙏

IMG_20220226_191240.jpg

Hai sahabat Steemit,selamat malam dan selamat beristirahat, dan kumpul bersama keluarga ,kalo keluarga@dewi35 kalo sudah kumpul begini sahabat Steemit,pasti pada becanda trs ayah nya sama si bungsu kalo sudah becanda rame banget , sahabat Steemit,lagi pada malam mingguan ya,😀😀😀kalo kita ga malam Mingguan capek banget mau istirahat aja,soal nya besok banyak urusan,mau ada acara harus pagi banget datang nya,moga sahabat Steemit dimana pun berada semua sehat ya,dan di permudahkan urusan nya amin,oke deh sahabat Steemit saya mau istirahat dulu perasaan saya lelah sekali hari ini,habis beres beres rumah,kalo hujan pasti capek karena air hujan nya masuk ke lantai depan rumah semua,kalo ga di beresin licin,jadi capek deh karena ujan nya ga berhenti,oke sahabat Steemit salam ya dari @dewi35,buat senior dan yang baru belajar di Steemit,selalu saling dukung dan saling kasih tau aja ya🙏🙏🙏,apa bila ada salah salah kata dan salah ucap terimakasih selamat malam dan salam istirahat 🙏🙏🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56002.99
ETH 2458.17
USDT 1.00
SBD 2.28