The Diary Game - Better Life (Rabu,26januari2022)

in Steem SEA3 years ago

IMG-20220125-WA0026.jpg

Assalamualaikum selamat pagi buat teman Steemit semua,mudah mudahan dalam lindu gan Allah SWT,kita masih bersyukur banget masih bisa menghirup udara yang segar amin,seperti biasa saya bangun sebelum subuh dan tak lupa beranjak ke kamar mandi untuk siap siap ke pasar,untuk belanja keperluan jualan baso saya,saya ke pasar pergi dengan suami karena takut kalo ga di antar sama suami,sampai di pasar saya belanja dan menggiling daging untuk mencetak baso,samapi di rumah saya bergegas untuk mencetak baso,udh rapih saya rapihkan kios untuk berjualan di samping rumah,sambil nungguin pelanggan ,saya sambil beres beres rumah,karena masih berantakan😥😥😥

IMG-20220126-WA0003.jpg

Mata hari sangat panas sekali,saya berjalan ke tempat yang jualan es kelapa kaya nya seger ,es kelapa nya dekat dengan rumah saya,saya langsung aja deh membeli nya karena sangat haus dan panas sekali,sambil nungguin kios saya sambil minum es kelapa,mantap segar,cuaca nya panas tar hujan,bikin saya ga fokus jemur baju,angkat jemur karena cuaca nya panas ...........ujan lagi bikin saya capek banget

IMG-20220126-WA0002.jpg

.
Liat anak anak main bola,anak anak pulang sekolah pada main bola,saya sambil lewat sambil liat anak anak yang sangat seru sekali main sepak bola,anak semua badan nya pada kotor banget ada yang pakaian sekolah,pasti orang tua nya marah marah,karena baju sekolah nya semua kotor,kalo saya juga pasti marah lah,untung anak saya sudah besar dia ga mau kotor,

IMG_20220126_210316.jpg

Selamat malam dan selamat beristirahat,saya pun sudah ingin istirahat,lelah dari pagi sampai malam,malam ini saya sangat capek dan lelah,banyak yang kumpul di rumah, alhamdulilah si jualan saya juga abis,sebelum saya istirahat belum tenang saya kalo belum ngepel kios baso,kalo saya ga nyaman kalo blm rapih semu,jadi nya saya ngepel dulu,Lalau saya mandi,ngasih anak makan dan lain lain ,baru deh saya bisa istirahat sambil nonton film kesukaan ,sinetron gitu 🥱🥱🥱 udh ngantuk sahabat Steemit,maaf ya saya mau bobo udh MLM takut besok kesiangan,makasih ya buat sahabat Steemit yang saya cintai dan saya hormati kepada sahabat Steemit yang sudah sukses yang tak bisa saya sebutin satu persatu saya berterima kasih banyak,🙏🙏🙏🙏,selamat malam semua, waalaikumssalam 🙏🙏🙏

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56208.10
ETH 2476.58
USDT 1.00
SBD 2.26