The Diary Game - Better Life (Rabu,19januari2022

in Steem SEA3 years ago

IMG_20220117_181140_095.webp

Assalamualaikum bismillahirrahmanirrahim,apa kabar dan selamat pagi seperti biasa sahabat Steemit,jangan bosan ya liat cerita saya,seperti biasa saya bangun sebelum subuh,anak saya juga ikut bangun sahabat Steemit, alhamdulilah sudah mau bangun subuh,seperti biasa bangun dari tempat tidur langsung bergegas ke kamar mandi saya bangun dari pukul 03,00 niat nya mau ke pasar aga pagi biar ga ke buru buru nyetak baso nya,hujan deh jadi aja kita berangkat subuh dulu bareng si bungsu,sehabis subuh kita langsung deh ke pasar,ujan nya juga udh redah,kita langsung bergegas ke pasar alhamdulilah nyampe tempat lumayan sepi tempat giling daging nya ,jadi saya ga terlalu lama di pasar?

IMG-20220120-WA0002.jpg

Ke giatkan siang saya antar anak vaksin, alhamdulilah anak saya ga magis,kuat dia,tadi lumayan antri sahabat Steemit,saya dapet antrian 278 tapi ga terlalu lama si saya nunggu cuman 1jam ko,setelah di suntik anak saya dia minta upah sahabat Steemit minta nya spidol 😀😀😀,untung minta nya itu,udah tenang juga kalo anak udh vaksin,kalo saya ikut pelatihan aja suruh vaksin oke,takut nya tar di pinta kalo buat ke sekolah,tar repot deh kalo liat ga ikut peraturan aja,sudah di vaksin kita bergegas pulang karena saya jualan dan ga ada yang nunggu jadi saya langsung pulang

IMG-20220120-WA0003.jpg

Sore sahabat Steemit makan ni enak banget,ujan ujan begini makan begini juga enak,kalo saya senang makan pake kaya gini aja sahabat Steemit,ga ribet, sahabat Steemit kalo yang suka makan begini boleh di coba,saya paper banget ni baru sempet makan,tadi saya pulang dari pasar langsung cetak baso,sudah rapih saya bergegas ke sekolahan mau makan ada yang beli akhir nya sore juga saya makan,ga apa deh yang penting kita udh sarapan,ayo Sahar Steemit mari makan sore😀😀😀😀

Malam sahabat Steemit,malam yang indah waktu nya saya rebahan,Karen tadi siang begitu padat nya waktu yang sangat sibuk sekali,dari pasar,cetak baso,rapih rapih rumah,antar anak😥😥😥😥suguh melelahkan sekali,sudah cuaca nya gerimis trs,yang makan baso aja bisa hitung sangat menyedihkan sekali,tapi aku tetap semangat mungkin besok jualan saya ramai amin,mungkin hari ini bukan rezeki kita,saya tak pantang mundur saya selalu 💪💪💪,oke lah sahabat Steemit waktu nya sudah malam saya juga lagi ngumpulin tenaga buat besok jualan lagi,mata saya sudah ngantuk ,badan sudah lemas ,anak sudah tidur juga,maaf sahabat Steemit,mata saya sudah tak kuat untuk melek,selamat tidur dan samapi jumpa besok di cerita berikut nya🙏🙏🙏🥱🥱🥱

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58194.53
ETH 2364.50
USDT 1.00
SBD 2.37