The Diary Game - Better Life (Rabu ,16 pebuari 2022)

in Steem SEA2 years ago

IMG-20220214-WA0005.jpg

Hai apa kabar ni sahabat Steemit, sebelumnya assalamualaikum seperti biasa ni saya mau cerita,masih dengan saya @dewi35,maru muncul lagi ni,masalah nya saya sibuk banget Minggu Minggu kemaren banyak urusan jadi saya ga jarang pegang hp juga Karana banyak urusan keluarga, sahabat Steemit kangen ga ni sama cerita@dewi35😂😂😂,biasa sahabat Steemit kegiatan pagi saya dari bangun tidur,bergegas ke kamar mandi untuk bersih bersih badan ,lanjut buat sarapan ,beres beres rumah,saya blm mulai jualan jadi masih nyantai aja,kalo pagi kalo ga jualan, sahabat Steemit pasti tau cerita saya,kalo saya kalo bercerita pasti itu itu juga,emang cerita nya yang fakta itu aja ,dari berjualan samapi mau tidur😀😀🙏🙏🙏

IMG-20220214-WA0004.jpg

Lanjut deh ada acara anak anak,acara ulta teman nya,jadi anatar anak dulu ke acara teman nya anak dulu,saya antar anak acara nya ramai seru banyak anak anak bergembira ria,saya pun ikut bergembira,ada tanya jawab deh dari emci,anak anak ga bisa Jawa,akhir nya Ema nya deh yang jawab,kena deh di jailin emsi ,😀😀😀mamah nya deh suru joget joget jadi lucu😂😂😂,hari pun sudah sore,acara di mulai dan langsung di bagikan bingkisannya ,lanjut pulang istirahat sebentar dan saya pun tidur dulu karena lelah juga🙏🙏🙏

IMG-20220214-WA0002.jpg

IMG-20220214-WA0001.jpg

Lanjut bangun tidur,beres beres rumah,kepala aja Masi pusing banget takut hujan,lanjut saya bergegas untuk merapihkan jemuran takut kehujanan,begini deh kalo Ema Ema,masih enak tidur pas bangun udh gelap,langsung kaget jadi pusing deh kepala oke sahabat Steemit saya mau beres beres,takut hujan deras mau me rapihkan yang ada di luar takut kehujanan oke Sahar Steemit,udh gelap banget ni di luar 😥😥😥

IMG_20220216_054526.jpg

Hai selamat malam selamat beristirahat dan selamat tidur,jangan bosan ya baca cerita saya,si bungsu udh capek kaya nya udh tidur ,biasa nya udh larut malam aja blm tidur ini tumben,udh sepi,kalo si bungsu udh tidur sepi kalo blm tidur berisik,papah nya tumben blm pulang ,TLP kata nya pulang aga malam rumah kunci aja,sudah deh saya istirahat jadi ga nunggu si papah pulang karena udh TLP pulang nya aga telat tapi saya udh ngantuk banget sahabat Steemit,begitu decu cerita saya dari pagi sampai mau tidur sahabat Steemit,dan tak lupa saya berterimakasih kepada teman Steemit semua,yang sudah teri saya di grup Steemit,dan tak bisa saya sebutkan satu persatu🙏🙏🙏🙏,mohon maaf jika ada tulisan yang kurang pantas di bicarakan dan di ucapkan 🙏🙏🙏, selamat malam dan selamat beristirahat,🙏🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58728.31
ETH 3185.59
USDT 1.00
SBD 2.43