The Diary Game - Better Life (senin31Januari )

in Steem SEA2 years ago (edited)

IMG_20220130_213125.jpg

Assalamualaikum selamat pagi sahabat Steemit,masih gelap banget ni hari ini saya ga ke pasar,saya bangun seperti biasa pagi sekali saya sudah bangun,Untuk rapih rapih dan beres beres rumah, karena saya mau pergi ke desa untuk mengurus surat anak sekolah,karena saya blm punya identitas di Bogor,kan saya pindahan dari Depok tapi saya blm punya identitas warga Bogor,mudah mudahan,anak saya bisa masuk sekolah di Bogor amin,hari sudah siang saya mandi untuk rapih raih pergi ke desa,jangan bosan ya sahabat Steemit baca cerita saya @dewi35🙏🙏🙏

IMG-20220131-WA0006.jpg

Siang sahabat Steemit saya di undang temen ni di acara imlek temen,saya pulang dari pasar langsung aja deh ke acara imlek temen,saya datang ke tempat teman selagi masih sepi kalo besok pasti rame,dia mau ibadah juga ,hari makin sore saya pun pamit untuk pulang ,saya pula di kasih dodol jadi ngerepotin deh ga enak banget kita juga ga bawa apa apa,oke lah sahabat Steemit saya pulang karena saya

juga capek lelah juga ,panas bgt bawa motor 😀

IMG-20220131-WA0007.jpg

Sore sahabat Steemit ini ada temen pengen makan baso untung masih ada baso yang kemaren yang ga abis,temen temen pada main sore kata nya pada mampir pada hal saya capek banget baru pulang dari pasar langsung ke acara imlek,tadi nya so mau istirahat,tapi ga enak ada temen pada main,minta pada karoke lagi,oke lah saya ikuti aja kasian jauh jauh,dia juga ga tau kalo aku lagi capek banget,udh pada makan baso udh pada karoke hari juga makin sore ga enak di denger sama tetangga masa udh sore masih teriak teriak karoke aja🙏🙏🙏

IMG_20220131_221745.jpg

Ini anak udh malam aja masih aja ajak becanda trs ga tau mamah nya capek kali ya,padahal mamah nya udh Ngantuk karena pagi sampi sore nya capek banget asih aja becandain mamah nya sama papahnya,kalo ga ada temen pasti deh ajak becanda karena ga ada temen,,kalo saya ini nulis juga ga kuat banget,karena udh 5waith mata mamah nya,oke lah sahabat Steemit saya udh ga kuat pengen cerita banyak juga,.mata ini udh ga kuat banget ,makasih ya buat sahabat Steemit yang sudah baik banget sama saya dan sudah mendukung sama saya saya juga jadi kenal sama sateemit ,terimakasih banyak dan selamat malam selamat beristiraha

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58431.12
ETH 3142.83
USDT 1.00
SBD 2.43