The Diary Game - Better Life (Minggu,30janwari2022)

in Steem SEA2 years ago

IMG-20220130-WA0003.jpg

Assalamualaikum selamat pagi,hari Minggu yang indah dan cerah,pagi ini saya bangun seperti biasa cuman saya ga ke pasar karena baso nya masih ada,kemaren saya bikin baso nya banyak ,tapi kalo bangun seperti biasa,cuman pagi ini saya main ke tempat yang indah😀😀,sambil olahrag a nya ke sawah,ga apa apa ke sawah juga tapi kan tempat nya indah,saya banyak Lo kesini,sama teman,Karen buat jualan sudah rapih semua,mau buka baso masih pagi jadi nya main dulu deh sama teman,waktu nya udh siang,waktu nya saya pulang karena saya mau berjualan 🙏🙏🙏

IMG-20220130-WA0002.jpg

Hai apa kabar,siang ini saya liat tetangga saya yang lagi seserahan pernikahan,ya Allah banyak banget nominal nya seserahan nya,soal nya di kampung saya ga ada yang seserahan nominal nya banyak, alhamdulilah banget ya,jadi saya kepo padahal saya lagi jualan tapi saya pengen liat 😀😀😀,ya Allah orang langsung rame deh,lanjut deh saya jualan,jualan saya juga rame,orang yang habis menyaksikan yang lamaran langsung ke rumah deh makan bakso di warung @dewi35🤲🤲

IMG-20220130-WA0004.jpg

Sore sahabat Steemit saya lagi main ni ke rumah mamah,udh lama banget ni ga main ke rumah mamah,padahal dekat Lo rumah mamah sama rumah saya,soal nya mamah nya juga main terus ke rumah dan saya juga jualan jadi jarang banget deh ke rumah mama,Sahar Steemit apa kabar ni sore ini,kalo saya selalu sibuk, Sahabat Steemit sore ini padahal capek banget ni,ini aja tadi saya minta uang arisan ,tapi blm kumpul juga ,yang dapet mamah lagi kasian blm kumpul🙏🙏🙏

IMG_20220130_213143.jpg

Malam Sahar Steemit waktu nya istirahat dan waktu istirahat,apa kabar ni sahabat Steemit hari makin sepi makin gelap,jualan pun sudah tutup semua mulai sepi banget jalan pun sepi,karena sudah malam,kalo saya emang udh lelah capek banget dan mata pun sudah mulai ngantuk,karena tadi dari pagi sampai sore kerjaan banyak banget,dan juga saya ga enak badan banget kaya nya masuk angin sahabat Steemit,semua orang di rumah pada tidur tinggal saya aja ni yang blm tidur perasaan ga enak banget ini kaya nya harus di pijat kalo ka di pijat badan saya ga enak banget ,oke lah Sahabat Steemit udh malam,besok hari seni pasti sibuk banget ,Adan yang sekolah ,yang kerja pokok nya lekas pasti nya pagi pagi,jangan bosan ya sahabat Steemit baca cerita saya,dan saya banyak banyak terimakasih ke pada sahabat dan senior yang ada di Steemit 🙏🙏🙏🙏,saya pamit ya selamat malam dan salam istirahat 🙏🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58269.58
ETH 3138.31
USDT 1.00
SBD 2.43