The Diary Game - Better Life (Minggu,23januari2022)

in Steem SEA2 years ago

IMG-20220125-WA0020.jpg

Assalamualaikum selamat pagi,salam bahagia buat semua,jangan bosan bosan ya sama cerita saya @dewi35,seperti biasa saya bangun pagi sebelum subuh,Karen hari ini saya ada pesanan baso besar,saya lagi tidur samapi mimpi kesiangan, alhamdulilah masih bisa bangun dengan segar dan bugar amin,bangun tidur saya bergegas ke kamar mandi siap siap ke pasar,saya kalo bangun tidur selalu buat kopi,saya bangun kan suami untuk mengantar saya ke pasar,dan hari ini alhamdulilah ga hujan pagi nya,saya samapi ke pasar dan berbelanja keperluan untuk jualan,waktu nya pulang saya mampir dulu di jalan sambil foto pemandangan pagi yang dekat rumah😱😱😱😱

IMG-20220125-WA0019.jpg

Siang sahabat Steemit ngopi ni ,saya sambil nunggu jualan sambil ngopi sahabat Steemit,lagi sepi ni jadi ngopi dulu,biar ga penat nunggu pelanggan 😀😀😀 ayo dong mana ni sahabat Steemit yang dekat ayo dong mampir ke tempat baso @dewi35,ayo ah kumpul,cuaca nya enak ni makan baso,yang jualan nya maksa banget ya sahabat Steemit 😀😀😀,begini deh kalo penjual selalu promosi 😀😀😀,sahabat Steemit,kalo udh cuaca begini mau pun abis ngopi tapi mata ngantuk ni,karena sepi ni di kios baso🙏🙏🙏

IMG-20220125-WA0021.jpg

Hai sahabat Steemit,selamat sore promosi lagi ni baso,mantap ni baso nya pedes asam manis mantap dah ,ayo dong mampir ke baso @dewi35
Alhamdulilah,baso saya laris manis ni,baru promosi baso saya langsung banyak yang pesan,terima kasih
banyak yang udh order baso saya,jangan bosan bosan ya makan baso @dewi35🙏

IMG-20220125-WA0022.jpg

Selamat malam selamat beristirahat sahabat Steemit,anak saya sudah tidur ni abis minum obat,kaya nya Dian batuk flu,kasian selalu batuk flu,kalo dia gitu kalo sakit tidur trs,tapi ga apa apa si dari pada main,baso saya udh habis jadi saya tutup masih sore,anak saya kurang sehat juga ,saya juga cepat cepat mandi dan mau istirahat karena kaki saya sakit semua pengen istirahat, alhamdulilah saya bisa rebahan sambil nungguin si bungsu sambil nonton tv juga,begitu deh cerita saya dari pagi sampai malam saya,saya berterima kasih buat teman teman saya yang ada di Steemit,yang tidak bisa ucapakan saru persatu 🙏🙏selamat istirahat dan selamat tidur🥱🥱🥱🥱🙏🙏🙏🙏

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58431.12
ETH 3142.83
USDT 1.00
SBD 2.43