The Diary Game - Better Life (Minggu,13maret 2022)

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220304_141311_717.jpg

Assalamualaikum selamat pagi sahabat Steemit,apa kabar nya ni,saya lagi ajak jalan anak ni puter puter pagi aja dikampung biar keringet keluar aja,masih dengan saya @dewi35 ,masih dengan kabar baik sama ya teman Steemit semua mudah mudah sehat semua ya,masih seperti biasa ya bangun pagi dan tak lupa beranjak ke kamar mandi untuk bersih bersih dulu,lanjut ke dapur untuk rapih rapih dan membuat sarapan di hari weekend,lajut deh saya rapih rapih rumah,baru deh puter puter sambil cari yang jual sayur,dan nunggu di warung mamah biasa nya yang jual sayur mangkal di warung mamah saya,oke sahabat Steemit selamat hari weekend ya🙏🙏🙏❤️

IMG_20220311_104604_212.webp

Hai sahabat Steemit ,ini anak saya yang ke dua lagi pada main ni sama teman teman nya,saya juga ikut main aja,kumpul kumpul deh,lagi ga ada kerjaan jadi kumpul aja sama tetangga yang di belakang,jadi Minggu nya acara kumpul di rumah tetangga 😂😂😂,ga apa apa deh anak aja seneng mau weekend ga ada duit😂😂😂,jadi libur nya kita makan liwet aja,mau puasa sahabat Steemit kita makan makan bareng aja,kalo kata bahasa kampung kata nya cucurak,ke biasa kalo mau puasa pasti pada cucurak,oke sahabat Steemit saya mau ikut makan dulu tar ke abisan😂😂🙏🙏🙏

IMG-20220313-WA0010.jpg

IMG-20220313-WA0011.jpg

Hai sahabat Steemit acara hari ini Poko edisi nya anak anak😂😂😂,tadi kumpul sama anak sekarang kumpul sama keponakan yang lagi lucu lucu semua, alhamdulilah masih bisa kumpul kumpul sama keluarga dan ponakan, mudah mudahan pada sehat semua amin,,Poko nya hari Minggu ini pada bahagia mudah mudahan bahagia nya seterusnya tidak hari ini aja, mudah mudahan ponakan jadi anak yang sukses yang baik amin oke sahabat Steemit kaya nya udh sore juga ni,mendung juga ni mau pulang dulu mau rapih rumah mau mandi juga🙏🙏🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56002.99
ETH 2458.17
USDT 1.00
SBD 2.28