The Diary Game - Better Life (Kamis,3pebuari2022)

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20220204_053602.jpg

Assalamualaikum selamat pagi sahabat Steemit,dengan saya @dewi35,hari ini hari yang cerah dan berbahagia buat sahabat Steemit di mana pun berada,seperti biasa saya terbangun sebelum subuh,dengan suara alarm yang setiap pagi membangun kan saya biar tak terlambat aktivitas pagi setiap hari, aktivitas yang sangat padat kalo pagi,berangkat ke pasar,bikin sarapan ,anatar anak sekolah ,beres beres dll begitu deh perkerjaan yang setiap pagi yang saya lakuin ,blm juga saya rapih rapih buat jualan mencetak baso dan berjualan nya begitu deh sahabat Steemit perkerjaan saya sehari hari nya🙏🙏🙏

IMG-20220204-WA0003.jpg

Siang sahabat Steemit,perut udh keroncongan,jadi saya makan mie ayam aja deh,buat ganjal perut,karena saya saking sibuk nya blm masak,soal nya tadi saya ke pasar aga siang jadi udh siang aja saya blm selesai,yang mau beli udh TLP TLP trs karena saya blm rapih jadi saya aga sibuk juga si,untung nya saya cepat mengerjakan perkerjaan saya, alhamdulilah jualan saya ramai juga ,saya sambil beres beres sekali saya makan mie ayam , pelanggan saya untung pada TLP minta anatar baso,sama mie ayam nya, alhamdulilah pada mau nungguin jualan saya matang semua🙏🙏🙏

IMG-20220204-WA0006.jpg

Sore sahabat Steemit suami ku baru pulang Lo ,suami bawa nasi kebuli,kata nya juyar nya kasian ,takut ngiler kata saya ngidam nasi kebuli ,bisa aja tuch si PP siapa yang suka sama makan na Arab gitu
Ternyata emang enak ternyata emang enak sahabat
Steamit, masa kambingnya pun empuk enak, emang tuh suruh bayar 1 itu baik banget dari dulu baru emang udah baik banget, oke dah sahabat Steemit soalnya saya lagi jualan juga, udah mau sore juga jadi saya untuk jualan lagi karena udah kenyang juga perut nih jadi jualannya ngantuk deh,

IMG_20220204_053533.jpg

Sahabat Steemit kayaknya udah malam nih waktunya istirahat, saya juga mulai lelah mulai capek mulai ngantuk juga anak-anak juga udah mau tidur suami pun udah rebahan juga, sama dia juga baru pulang kerja kayaknya capek, si bungsu aja udah tidur, manfaat sayuran mulai 5 w mulai ngantuk tadi kerjaannya banyak banget jualan juga ya lumayanlah terasa banget capeknya apalagi gerimis-gerimis Saya ngantar bakso, jam segini baru Rafi baru rapi beres-beres juga baru rapi mandi juga dan lain-lain mulai deh saya rebahan sambil nonton TV mataku sudah terasa ngantuk jadi saya mau tidur aja deh karena besok pasti pekerjaan banyak lagi, oke sahabat steam it saya berterima kasih sudah bergabung di this time diary game Terima kasih sudah mendukung saya dan membaca cerita saya yang saya tidak bisa ucapkan satu persatu sekali lagi saya berterima kasih kepada senior yang ada di steam it apabila ada perkataan saya yang kurang bagus dan kurang menarik mohon maaf ya Karena saya juga baru belajar, sekali lagi terima kasih dan selamat malam selamat beristirahat dan selamat tidur sampai berjumpa besok 🙏🙏🙏🙏

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56766.86
ETH 2492.90
USDT 1.00
SBD 2.36