The Diary Game - Better Life (Kamis ,27 januari2022)

in Steem SEA3 years ago

IMG-20220115-WA0003.jpg

Assalamualaikum selamat pagi,apa kabar semua,mudah mudahan dalam lindungan Allah SWT,dan jangan lupa ya dengan cerita @dewi35,seperti biasa saya bangun sebelum subuh ,tadi saya niat nya mau pergi belanja untuk berjualan,tapi apa lah buat,saya dengar kabar tetangga saya meninggal dunia,ga mungkin kan saya berjualan apa lagi tetangga dekat,saya bergegas ke rumah suka,saya bantu bantu di rumah nya,kasihan sahabat Steemit orang kurang mampu,teman teman di tempat saya alhamdulilah semua kompak bergotong royong,selesai semua di tempat duka langsung saya pulang,karena saya lapar,untung ada sisa makana di rumah saya makan Ama ini aja deh, alhamdulilah kenyang saya istirahat sebentar,karena sudah siang

IMG_20210728_094422.jpg

Siang sahabat Steemit,saya lagi nemenin si bungsu mengerjakan perkerjaan rumah ni dari sekolahan ,kalo ga di tungguin dia bukan ngerjain pr yang ada main hp 😀😀😀 dia langsung mengerjakan pr,kata nya Tangung kalo tar males kata nya ngerjain nya ,begitu deh lagi baik anak aku😀😀😀
Pada hal mamah nya ngantuk banget,sambil nemenin sambil ke tiduran saya,habis nya saya capek banget lelah ,habis bantu bantu dari rumah tetangga 🙏🙏🙏
IMG_20211226_175545.jpg

Sore sahabat Steemit liat anak saya sudah besar juga masih minta main ke tempat kaya gini🤦 dia tuh kalo kata dia harus ke tempat ini ya harus pusing saya udh besar juga masih aja,untung tempat dekat jadi saya ga sibuk sibuk banget ,biarin deh yang penting anak saya senang saya pun bahagia,murah meriah tapi anak bahagia sahabat Steemit kaya nya mau magrib saya mau pulang dulu,saya juga sudah capek pengen rebahan ni🙏🙏
IMG-20220127-WA0001.jpg

Udh MLM aja ni anak Masi aja main lagi,sama bude nya ,emang ni anak kalo ga di aja marah nya ga karuan ,kalo saya sudah capek,ga lama dia pulang di pergi ke kamar mandi untuk bersih bersih,karena dia udh capek banget ,dia minta susu lalu dia rebahan kaya ngantuk banget capek juga,saya juga ikut rebahan sama anak saya,saya juga ngantuk banget,mata saya sudah tak bisa ketahuan dan sudah lelah,terima kasih sahabat Steemit,yang jauh maupun yang dekat saya banyak banyak berterimakasih kepada semua,yang baru maupun yang senior terimakasih banyak sudah mendukung cerita saya ini,dan terimakasih bimbingan nya buat semua ,selamat istirahat dan selamat tidur,dan samapi berjumpa lagi besok dengan ke adaan sehat amin🤲🤲🤲🤲

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56002.99
ETH 2458.17
USDT 1.00
SBD 2.28