The Diary Game - Better Life (Kamis,20januari 2022)

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20211223_183459.jpg

Masih pagi burung minta keluar

Hai selamat pagi bismillahirrahmanirrahim, assalamualaikum jangan bosan membaca cerita saya yang begitu biasa,seperti biasa saya terbangun mendengar suara alarm dekat telinga saya ,yang bunyi nya dari hp,saya terbangun ada suara hujan,padahal saya mau belanja ke pasar biasa kalo saya belanja sebelum subuh,dan sampai di baru subuh,karena saya kalo kesiangan pasti sibu,suami pun pagi nya kerja,berangkat lah saya ke pasar mau pun gerimis,samapi di pasar saya belanja dan lain lain ,selai belanja saya pulang,si burung teriak minta keluar,dan lanjut cetak baso,setelah itu saya buka kios baso,

IMG_20220121_124743.jpg

Hari sudah siang tapi pelanggan pada kemana ya ,sudah 2hari ini pelanggan pada ga ada jadi 😭😭😭😭 tapi saya sabar menunggu untuk menunggu pelanggan,mudah mudahan,sore nya rame,kalo sepi kadang putus semangat saya untuk berjualan,tapi di hati kecil kadang sabar,harus semangat aja kali tanggal tua ya sahabat Steemit,minta doa nya ya sahabat Steemit biar jualan saya ramai amin,tapi saya selalu semangat !

IMG-20220121-WA0009.jpg

Sore sahabat Steemit,suami baru pulang ni biasa minta makan,kalo suami si makan nya ga yang macem macem,kalo suami si ada lalapan sama sambel Ama tempe ikan asin aja udh mantap banget sahabat Steemit,jadi saya ga sibuk sibuk banget si cari makanan,kalo dia pengen paling suka rikwes mau makan apa gitu😀😀😀,baru saya bikini,ya begini deh kalo keluarga makan ga yang aneh aneh ,semua suka alhamdulilah berkah makanannya jadi ga ke buang buang🤲🤲🤲

IMG_20220120_214423.jpg

Hari sudah malam waktu nya rebahan istirahat,saya juga lagi capek banget,jualan saya kurang ramai sedih banget,capek dari pasar pagi gelap saya bikin baso,hasil nya ga ada,mungkin emang lagi sepi,tapi saya sangat sedih biasa nya ga begini,kata suami sabar jangan menyerah emang semua lagi sepi,saya langsung semangat lagi karena suami memberi masukan yang positif,udh MLM saya mau istirahat sudah lelah mata udh ngantuk ,udh malam juga,karena besok ada pesanan baso,oke sahabat Steemit selamat malam dan selamat beristirahat,saya ga bisa bicara apa apa lagi karena ngantuk nya banget 🥱🥱🥱🥱,terimakasih buat teman Steemit yang selalu mendukung saya dan selalu memberi pelajar pelajaran yang baik untuk bicara, terimakasih banyak🙏🙏🙏🙏samapi jumpa besok

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56002.99
ETH 2458.17
USDT 1.00
SBD 2.28