The Diary Game - Better Life (Jumat,4pebuari2022)

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG-20220204-WA0005.jpg

Assalamualaikum sahabat Steemit apa kabarnya? Pagi ini saya membuat sarapan buat suami dan anak saya nasi goreng ala kampung, masih Sahabat Simin dengan saya @dewi35, masih seperti biasa bangun sebelum subuh, karena saya mau jualan tapi hari ini saya nggak ke pasar karena baso saya masih ada, jadi menghabiskannya itu dulu, seperti biasa bangun tidur saya langsung ke kamar mandi untuk bersih-bersih langsung mandi membuat sarapan beres-beres rumah lalu saya menunggu kios bakso saya karena hari makin siang jadi saya cepat-cepat merapikan bakso, sambil menunggu yang beli saya sambil beres-beres rumah, itu kegiatan setiap pagi saya 🙏😥😥

IMG-20220204-WA0004.jpg

Hai selamat siang Saya baru pulang dari pasar,dati nya saya ga ke pasar tp baso nya tinggal dikit ,tanggung jualan nya karena malam Minggu,jadi saya ke pasar deh,kalau kerjaan kalau baru pulang dari pasar pasti banyak, tapi saya berangkat ke pasar agak siang soalnya suami nggak nganter, kalau pagi-pagi banget takut karena kan banyak begal jadi takut biasa kalau ibu-ibu kan kalau enggak diantar takut lagi kalau masih pagi, cetak bakso nya agak siang, masa banyakkegiatan saya kalau mau jualan cetak bakso rapi-rapi langsung dia jaga kios, jualannya juga lancar Amin, makalah sahabatku ini udah mulai siang ni saya juga mau mulai rapi-raih,🙏🙏🙏🙏

IMG-20220205-WA0009.jpg

Apa kabar sahabat sini saya lapar banget jadi saya makan bakso deh, karena saya juga belum masak baru rapi bikin bakso jadi yang udah aja deh daripada saya laper, jalan juga lagi sepi gak bisa cepat-cepat makan, gimana nih gimana nih biasanya Yuli kamsa sama temen-temennya rame nih pada kemana ya baso@dewi35 sepi nih, gini ya kamu jualan kadang rame kadang sepi, lagi gerimis mulu nih cuacanya, sahabat sejenis gimana nih sama nggak gerimis juga, oke dah dilanjut kabar dingin hari juga sudah mulai sore saya juga mau rapi-rapi langsung mau masak buat makan malam lagi sepi jadi saya masak aja deh kasihan belum ada apa-apa nanti anak-anak dan suami sudah lapar lanjut aja deh Saya masak sore oke deh sahabat sini sampai jumpa malam ya 😥😥😥

IMG_20220205_213731.jpg

Jalan makin sepi waktunya kita istirahat sudah larut malam ,jangan bosen ya sahabat Steemit baca cerita-cerita sayang saya juga mulai lelah lelah capek habis hati-hati habis beres-beres tak terasa sudah malam, pesanan jam mata sudah mulai mengantuk, suamiku sudah tidur anak-anak pun sudah tidur cantik, saya pun siap-siap mau tidur mata sudah, bahagia sekali saya bisa cerita di Steemit steem sea,terimakasih Saya sudah di dan diterima di sini, mudah-mudahan saya bisa sukses seperti teman-teman yang sudah sukses amin, oke sahabat Steemit waktunya istirahat, saya juga mulai mengantuk karena aktivitas besok saya masih banyak sekali, sampai jumpa besok ya sahabat Steemit, selamat malam dan selamat beristirahat wassalamualaikum

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56002.99
ETH 2458.17
USDT 1.00
SBD 2.28