The Diary Game - Better Life (Jumat,28januari2022)

in Steem SEA3 years ago

IMG-20220128-WA0000.jpg

Bismillahirrahmanirrahim, assalamualaikum,hai apa kabar selamat pagi dan salam sehat buat
Sahabat Steemit masih dengan saya @dewi35,jangan bosan ya dengan cerita saya ,seperti biasa saya terbangun sebelum subuh,terbangun lah saya dengan suara alarm emang saya sengaja alarm pukul 04,00 selalu berbunyi biar saya tak terlambat untuk pergi ke pasar,seperti biasa saya belanja berangkat sama suami,dan samapi ke pasar saya bergegas untuk cepat cepat belanja biar ga kesiangan,selesai saya langsung pulang ,samapi di rumah saya siap siap buat mencetak baso,sudah rapih saya beres beres kios untuk berjualan di kios @dewi35

IMG_20220128_111329.jpg

Siang sahabat Steemit ini anak saya yang besar,dia mau berangkat sholat Jumat minta makan dulu,dia makan cepat cepat karena dia blm mandi,kalo anak yang bungsu malah main ,mudah mudahan hari ini hari Jum'at berkah amin,jualan saya abis dan berkah,jualan saya rame amin,dan tak terhalang oleh apa pun,saya sambil rebahan aja deh terasa lemas bgt,cuaca nya sangat panas sekali siang ini,
Biarin deh panas juga yang penting jualan saya berkah dan habis amin🤲🤲🤲🤲

IMG_20220128_161414.jpg

Jualan sore nya di temenin sama pelangi, alhamdulilah jualan hari ini berkah,teman Steemit datang juga makasih ya buat @yulikamsa dan teman teman nya, alhamdulilah bawa teman nya banyak terima kasih banyak ,jumat jadi berkah amin,mudah mudahan sore nya tambah lagi ni rezeki nya ,mau pun hujan gerimis rintik rintik mudah mudahan jalan berkah,hari mulai sore dan mau magrib juga ,saya bergegas mandi dulu,selagi jualan saya lagi sepi saya cepat cepat mandi🙏🙏🙏

IMG_20220129_055535.jpg

Selamat malam selamat beristirahat dan selamat tidur, apa kabar Nya ni buat teman Steemit semua,buat hari ini jualan saya alhamdulilah berkah mau pun udh tutu jualan saya ada aja yang beli,waktu nya saya istirahat lagi cari tenaga lagi ni buat besok cari uang lagi😀😀,mudah mudahan besok berkah lagi amin,anak saya si bungsu udh mulai tidur ni,emang udh malam juga saya juga udh mulai ngantuk dan mulai mata ga bisa di ajak kompromi,oke sahabat Steemit saya istirahat dulu ya saya @dewi35 udh mulai lelah,tak lupa buat Sahabat Steemit saya berterima kasih untuk semua nya dan selalu mendukung saya,dan saya bisa bergabung di steem sea🙏🙏🙏,beriterikasih banyak yang sudah baca cerita saya dan sudah mendukung saya,oke Sahar Steemit waktu nya saya pamit,udh malam saya mau tidur,karena besok banyak kegiatan yang saya kerjakan lagi🙏🙏🙏

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56002.99
ETH 2458.17
USDT 1.00
SBD 2.28