The Diary Game - Better Life (Jumat,25pebuari2022)

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220223_182956_912.webp

Hai apa kabar ni Sahabat Steemit,selamat pagi assalamualaikum,paru jumpa lagi ni bersama @dewi35,udh lama ga muncul jangan sama sahabat Steemit,ni saya lagi foto foto sama anak pertama saya yang bernama Haikal,kata nya pantes ga ya mah pake baju ni kalo buat acara,ini adik nya yang foto😂😂😂,jadi lucu pagi pagi udh ujan pagi pada cobain baju buat acara,ga apa apa si karena udh besar kali ya ,jadi baju aja coba coba,hehe seperti biasa kalo saya bangun sebel subuh,dan tak lupa ke kamar mandi untuk bersih bersih dan lanjut membuat sarapan untuk keluarga,begitu deh cerita saya pagi ini jumaat berkah ini udh di kasih hujan lagi pagi pagi,suami mau berangkat kerja kasian🙏🙏🙏

IMG-20220226-WA0000.jpg

Kerjaan ibu ibu gosokan numpuk ,siang nya bukan tidur siang tapi gosokan numpuk 😂😂 selagi ga jualan kita sempetin gosok biar ga penat liat rumah berantakan,kalo udh jualan serasa capek kalo mau ngerjain yang lain lain,Sahar Steemit apa ni mudah mudahan baik baik aja ya,saya udh lama ni ga muncul di Steemit kangen sama temen temen temen Steemit di mana pun berada,saya @dewi35 gabung lagi sama temen temen Steemit,karena saya banyak ke perluan keluarga jadi ga bisa cerita di Steemit deh,salam ya buat sahabat Steemit dari @dewi35🙏🙏🙏

IMG-20220226-WA0001.jpg

Ada ponakan ni sore sore main kaya nya lelah dia,sampai ke tiduran di rumah,saking lulut nya sama saya saya samapi ke tiduran dia,saya tinggal beres beres aja dia udh tidur saya mau nyapu masak buat makan sore mau ngepel dan mau lain lain untung ponakan tidur jadi saya nya tai deh beres beres nya,udh rapih semua kerjaan rumah tak lama dia terbangun,Lalau saya mandikan ponakan saya,biar enak

IMG_20220216_054526.jpg

Ternyata sudah malam sahabat Steemit,si bungsu udh tidur,capek kaya nya dia main terus siang nya,kalo saya ga bisa tidur karena batuk saya yang bikin ga enak banget jadi saya ga bisa tidur,Lalau saya minum obat biar bisa tidur biar ga batuk terus terus akhir nya saya mulai ngantuk sahabat Steemit,minta doa nya ya Sahar Steemit biar saya ceper sembuh dan bisa berjualan seperti semula,udh kangen saya sama berjualan baso saya,dan mudah mudahan saya masih di terima di Steemit Indonesia ini,mohon maaf jika ada yang salah salah kata dan salah menulis nya Karana saya juga masih belajar terima kasih saya buat ambasador di Steemit yang sudah pada sukses kali aja saya sukses di dunia Steemit dan saya bisa berkembang Steemit,usaha yang saya jalani sekarang ini mudah mudahan sukses juga amin,jualan saya juga terkenal di Steemit di seluruh Indonesia,amin terimakasih 🙏🙏🙏🙏 selamat malam dan selamat beristirahat

Sort:  
 2 years ago 

Wah sudah besar anaknya ya, dah bisa jaga ibunya 👍

Ia udh besar,Masi kls 9 Lo,badan nya besar,doain ya biar cita-cita nya terkabul amin

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58809.44
ETH 3151.28
USDT 1.00
SBD 2.43