The Diary Game Season 3 Better Life [jum'at 22 Oktober 2021]"menikmati suasana di pantai bersama keluarga"

in Steem SEA3 years ago

IMG-20211022-WA0013.jpg

Assalamualaikum sahabat steemains semua semoga sehat selalu di mn pun kalian berada.

Pagi ini saya terbagun oleh suara adzan subuh sekiran pukul 05:00,dgan mata yg masih terpejam saya berusah untuk membuka nya,saya pun langsung menuju kamar mandi,buat cuci muka biar rasa gantuk nya hilang,udah itu saya ambil wudhuk buat sholat subuh.
langsung saya menuju kamar lagi buat melaksana kan sholat subuh.siap sholat saya gaji sebentar,udah siap gaji saya pun langsung munutup al,qur'an dan melipat sajadah.
Saya liat keluar cuacanya agak mendung hari ini, saya beres2 seperti biasa krn hari ini saya mau ke pasar inpres lhoksemawe. Buat belik keperluan di dapur, siap saya belanja langsung pulang.
Udah sampek rumah, masak buat makan siang, saya langsung masak udang di tumis aceh,saya buat brokoli krispi,yg simpel aja gak ribet buat nya🤗.

IMG_20211022_130407.jpg
Menunya
Udah siap masak langsung beres2 di dapur. Langsung makan siang sambil nonton tv,udah siap makan langsung cuci piring,biar kerjaan gak numpuk,langsung di cuci.pastiba waktu zuhur langsung sholat , tiba2 hujan,degan hujan deras.

IMG_20211022_133715.jpg
Suasana hujan

suasana pun berubah jadi dingin kali,ya udah sambil nunggu hujan reda berbaring di tempat tidur sejenak,pas lagi golek2 rupa nya benaran ketiduran😂. Hari pun udah sore saya pun langsung mandi dan sholat asar.udah siap sholat langsung siap2 mau pergi ke ujong blang, saya langsung pergi karna di sana udah ada yg nunggu @suhaila.
Saya
bersama @nandanatasya .di sana kami kumpul semua,ada @nila97. Itu keluarga saya, walau pun jarak satu sama lain tetap luangin waktu sndikit buat kumpul bersama keluarga sndri,gobor2 sambil ketawa😂 rasa nya sangat menyenang kan bisa sama2. Akhir nya kami pun menikmati suasa dipinggir luat, udara sejuk bikin adem baget.

IMG-20211022-WA0013.jpg
Ini pesanan nya

karna udah laper, kami pun memesan makan sekalian sm minum nya,gak lama kemudian makan nya pun sampai,lasung menikmati makan mie smbil melihat permandang laut yg bgtu tenang.
Waktu pun udah sore kami pun lasung bayar pesanan nya dan langsung pulang,sampek kerumah rupanya udah adzan mangrip,saya pun langsung bersih diri sndri dan langsung sholat mangri,siap sholat saya pun berbaring di tempat tdr, Waktu pun udah menuju pukul 20:30, kak cut keluar saya suruh belik burger,
Sambi nunggu burger saya pun sholat insya.

IMG_20211022_220613.jpg
Burger

Rupa burger udah smpek,krn burger nya masih panas2 langsung saya makan rasa sedap bget. Siap makan burger rupa mata udah mulai mengantuk,ternyata udah pukul 21:49 saya langsung ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi dan saya pun langsung masuk ke kamar lagi, langsung berbaring d tempat tidur.
Cukup segini dulu cerita ku ya teman-teman,Mohon maaf jika banyak Sekali kekurangan di penulisanku.

Terima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhanaku. Terima kasih yang sudah mampir dan memberikan dukungan.
Cukup segini dulu cerita ku ya teman-teman,Mohon maaf jika banyak Sekali kekurangan di penulisanku.

Terimakasih! Dan mohon dukungan nya!!!
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @el-nailul @fwinanda @Firyfaiz @inwi @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem.sea @alol @steemcurator08 @muzack1 @ayijufridar @steemadi @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara

#betterlife
#thediarygame
#indonesia
#steemexclusive
#steem
#diary

Wassalam,

SALAM

--------@dewi27--------

Sort:  

Sangat menyenangkan dan penuh kenikmatan saat makan mie pondok pantai sambil menikmati suasana pantai,,, kegiatan yang sangat menyenangkan

Ia pak, apa lagi bareng keluarga 🤗

 3 years ago 

Waahhhhh kak burger dan indomie,,,
Makanan favorit saya semua,, jadi lapar kak eee apalagi pas hujan gini😯,,,

Semangat beraktivitas kak,,
Salam🙏

Ia kk makasih
Salam kenal balek 🙏

 3 years ago 

Salfok sama mienya nih🤤, apalagi menikmatinya di Ujong blang, angin sepoy2 nya membuat suasana makin menyenangkan dan sangat cocok untuk refreshing😁. Jadi pengen lagi ke sana.😊

Ia pak,🤗

 3 years ago 

Jadi ngiler melihat photo makanannya, kesukaan saya banget itu😁.
Suasana pantai yang sangat asri plus hembusan angin sepoi-sepoi, waduh enaknya 😊.

Enak nya menikmati makan indomi di temani minuman coklat. Semangat terus menulis

Makasih pak udah singah d postingan saya,🙏

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 3 years ago 

Hi, @dewi27,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 1. Dukungan kurasinya telah diberikan pada postingan ini.

Terima kasih pak🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57645.95
ETH 2389.92
USDT 1.00
SBD 2.43