The Diary Game - Betterlife [Juni 22, 2021] - Anak dan Suamiku | 50% Reward to @steem.amal

in Steem SEA3 years ago
Selasa ini merupakan menjelang 2 hari liburan kami yang berprofesi sebagai guru. Aku bangun sedikit terlambat karena setelah shalat shubuh aku tidur lagi. Sebelum kedapur saya membersihkan rumah terlebih dahulu, aku membereskan mainan anak ku, kemudian sibuk dengan menyapu ruangan rumah.

IMG-20210623-WA0002.jpg


Saat aku ingin menyiapkan menu untuk sarapan pagi ini, tiba-tiba suamiku bangun cepat karena bergegas untuk kerumah sakit. Jadi aku membuatkan menu yang simple yaitu Nasi goreng. Karen menu tersebut adalah kesukaan anak saya. Setelah saya siap menggoreng nasi lalu saya memasak air untuk membuatkan teh untuk suami saya. Yang gak pernah ketinggalan.

Alhamdulillah setelah anak dan suamiku sarapan. Aku membawa piringnya ke sumur, sekalian saya memeras cucian saya dan menjemurnya, sedangkan anak saya ke warung maminya berjualan. Setibanya jam 8 pagi Alhamdulillah jualan ibunda saya laris habis dan aku bergegas kedalam untuk menyiapkan sarapan untuk ibunda saya yang lagi kecapean.


IMG-20210623-WA0004.jpg


Setelah itu saya dan anak saya kekamar mandi untuk bersiap-siap kepasar. Untuk memasak menu siang nanti. Mendekati jam 1 siang barulah pekerjaan ku selesai dan aku menghidangkan untuk suami. Setelah itu saya meniduri buah hati saya yang 1 bulan lagi genap 2 tahun. Setelah dia bbok saya langsung bergegas untuk shalat Dzuhur. Kemudian suami saya pulang dan juga bergegas untuk mandi dan shalat dzhuhur.

Sekitar jam 5 sore anak ku bangun dan kami mandi bersiap siap jalan- jalan sore sambil melihat odong-odong. Setelah kami siap mandi, saya melaksanakan shalat ashar sedangkan anak saya pakek baju sama bundanya. Lalu saya menelpon suami saya untuk pulang. Tetiba suami saya sampai barulah kami pergi.

Setibanya di rumah sudah magrib anakku merengek meminta susu. Sedangkan suami ku bergegas untuk melaksanakan shalat magrib, setelah dia shalat giliran saya yang shalat. Terkadang anak ku mengikuti gerak gerik yang kami kerjakan misalnya dia sholat.


IMG-20210623-WA0003.jpg


Setelah shalat magrib, kami makan malam bersama kemudian kami pergi kerumah nek tu untuk menjenguk nya yang sedang berbaring sakit di kasur.
Sekitar jam 9 malam anak ku meminta pulang karena dia sudah bosan tidak ada mainan disana. Lalu kami pulang setibanya di rumah anak ku asyik dan lalai mengotak atik mainannya. Sedangkan saya tetap duduk disampingnya untuk menemaninya main. Kemudian dia merengek untuk minta tidur lalu kami langsung menuju ke kamar untuk menidurinya. Ketika dia bbok saya langsung bangun sebentar untuk mematikan lampu ruangan dan menunaikan ibadah shalat isya. Setelah itu barulah saya menaiki kasur untuk tidur juga.

Inilah Diary ku hari ini, semoga sahabat suka.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57340.70
ETH 3072.28
USDT 1.00
SBD 2.37