THE DIARY GAME (06062021)

in Steem SEA3 years ago

Salam sejahtera untuk sahabat-sahabat dimanapun kalian berada. semoga selalu diberikan kelancaran dalam segala aktivitas yang mengikuti protokol kesehatan Covid 19. Di kota Banda Aceh khusus sudah berada pada zona merah, sudah sangat banyak yang terpapar Covid 19. Pegawai beserta dosen di salah satu perguruan tinggi di Kota Banda Aceh telah terpapar vurus Covid 19 sebanyak 250 orang. Dengan situasi dan kondisi begini seluruah kegiatan perkuliahan di alihkan melalui jaringan.

Pada hari minggu tanggal 06 juni 2021 tepatnya pada jam 10.00 wib saya melakukan aktivitas seperti biasanya ketika hari minggu. Aktivitas biasa diantanya yaitu memcuci pakaian yang sudah kotor, mencuci piring menyapu dan bebenah di seluruh sisi rumah yang sedang saya sewa saat ini. Setelah beberbenah rumah pada jam 12.00 wib, selanjutnya saya membersihkan diri saya atau disebut juga dengan mandi.

selesai saya mandi, dan mengganti pakaian azan zuhurpun telah dikumandangkan. Pertanda kewajiban melaksanakan salat sudah diingatkan. tidak lama setelah saya menyelasaikan salat. Kebetulan saat itu saya tidak mempunyai baju diluar rumah yang telah diseterika, maka saya meraih baju yang saya suka untuk diseterika. Setelahnya saya besiap dan berdandan sealami mungkin.

14.00 wib saya telah besiap-siap dan pergi menjumpai sahabat lama yang telah berjanji bertemu hari ini di warubg kopi erzed Lamnyong, kota Banda Aceh. Sahabat ini sudah sangat lama tidak singgah disini. Dia sudah balik ke kampung halaman di kabupaten Aceh singkil semenjak lulus S1 disalah satu perguruan tinggi kota Banda Aceh.

Ketika saya sampai di warung kopi tersebut jam menunjukan pukul 14.30 wib, sahabat itu juga telah sampai di tempat. Kamipun saling menanyai perihal kabar masing-masing dan bertukar cerita tentang kisah perjalanan kihidupan yang sedang kita jalanin. Tidak lupa juga kami memesan kopi sebagai teman untuk berdiskusi hari ini. Kami sangat menikmati kopi ini karena warung kopi ini adalah tempat favorit kami untuk berdiskusi bersama.

IMG_20210606_153549.jpg
Foto suasana di warung kopi erzed


Selang waktu satu jam lebih bercengkrama dan berdikusi hingga waktu menunjukan pukul 15.45 wib, kami berencana untuk pergi dan berkeliling sebentar. Setelah membayar minuman yang kami pesan, kami langsung jalan-jalan tanpa tujuan atau hanya sekedar mengajak untuk mengililingi kota Banda Aceh ini yang telah lama ditinggalkan oleh sahabat saya itu.

IMG_20210606_172649.jpg
Foto saat dimobil berkeliling Kota Banda Aceh Pada sore itu


Pada pukul 19.15 wib kami telah sampai dirumah tempat sahabat ini singgah dan saya mencoba untuk membekukan susana langit yang sangat indah diwaktu itu.

IMG_20210606_191459.jpg
Foto suasana langit pada malam itu


Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57383.94
ETH 2450.29
USDT 1.00
SBD 2.40