Better life The diary game : Senin, 8 November 2021 | kejebak hujan dan petir

in Steem SEA3 years ago

Selamat pagi Senin. Assalammualaikum teman-teman steemian semua. Smangat hari Senin.

Hari ini saya dapat jadwal dinas pagi lagi. Jadi seperti biasa bangun tidur langsung mandi kemudian sholat shubuh dan siap-siap berangkat ke kantor. Tentunya tidak lupa sarapan dan Meninggalkan kamar dalam keadaan rapi dan bersih.

Sesampai di klinik saya agak sedikit kecewa karena ruangan saya masih di belakang. Tapi ya sudah lah memang renovasinya belum selesai. Saya langsung ke belakang dan melakukan pelayanan. Hari Senin memang rame pasien jadi hari ini harus Smangat. Hahahaha

Pasien tidak putus-putus sampai jam 12. Jam 12 kami pesan gofood untuk makan siang. Kami pesan nasi uduk. Sekitaran jam 1 siang makanan kami sudah sampai jadi kami ke ruang belakang untuk makan bersama. Kami menggelar tikar di lantai. Dan duduk rame-rame. Nasinya lumayan enak dan lengkap.Kami makan dengan lahapnya.

AB0FAE3A-5190-45A2-8012-489753523E2B.jpeg
Nasi uduk

2CE088C6-1676-4EF2-B76F-69895FE920D0.jpeg
Bersama

Setelah makan kami sholat dhuhur 4 rakaat. Setelah itu kami beres-beres ruangan seperti semula. Kemudian melanjutkan pelayanan sampai jam 3. Setengah 3 tampak cuaca mendung diluar. Dan tidak lama hujan pun turun. Cuman yang bikin agak mengerikan suara petirnya yang sangat kuat.

Saya sudah di jemput jam 4 tapi saya tidak bisa pulang karena hujan sangat deras. Hujan disertai petir. Lorong dibelakang juga agak sedikit banjir. Setelah menunggu 30 menit hujan agak sedikit reda. Jadi saya menerobos untuk bisa masuk ke mobil. Untungnya ada bapak parkir yang menyediakan payung buat saya. Alhamdulillah. Jadi tidak jadi kehujanan. Hehehe

0FC319CC-7B0A-4722-AF01-15F4469328B6.jpeg
Hujan

0FC71F54-AF97-4B20-9231-115C87862346.jpeg
Sedikit banjir

Sesampai di mobil. Ternyata saya tidak langsung pulang. Saya di ajak ayah ke seulimum. Saya pun terpaksa pergi. Da perjalanan ada yang jual kacang rebus. Kami membelinya Selama perjalanan saya banyak melihat beberapa pemandangan. Sesampai di samahani kami juga tidak lupa membeli roti samahani yang akan kami makan selama perjalanan. Kami juga singgah di mesjid untuk sholat ashar.

156C50FA-039F-4A82-A003-BE69F2E3982C.jpeg
Pemandangan

Setelah 1 jam Kamipun sampai dan setelah selesai urusan kami pulang. Kami sampai di rumah ketika magrib. Sesampai di rumah saya berganti pakaian dan bersih-bersih. Kemudian saya sholat magrib dan mengaji 1 halaman aja karena merasa sangat lelah. Setelah itu saya makan malam bersama keluarga. Makanan saya makam ini sangat sederhana hanya nasi putih dan telur ceplok. Kemudian setelah makan saya berwudhu untuk sholat isya.

Sebelum tidur tidak lupa memakai skincare. Dan kemudian tidur. Sebelum tidur saya seperti biasa main-main hp dan setelah lelah saya mencas hp dan kemudian saya pun tertidur.

Sekian
@desianna512

Sort:  
 3 years ago 

waw enak sangat hujan makan nasi kotak

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58802.33
ETH 3158.99
USDT 1.00
SBD 2.42