Better life the diary game : senin, 18 oktober 2021 | menyambut anggota baru

in Steem SEA3 years ago

Pagi senin. Pagi teman-teman steemit semua. Assalmmualaikum. Pagi ini saya masih di perjalanan pulang dari kampung. Karna malam banyak pemandangan yang tidak bisa kita lihat. Jadinya saya memilih untuk tidur. Hehehe

Sesampai di sare abang saya menyerah membawa mobil karena sudah mengantuk. Jadi sopir diganti sama paman saya. Jam 2.30 kami sampai ke lambaro,terus antar Istrinya paman dulu di lambaro. Kemudian kami ke darussalam tempat tinggal saya. Sampai di darussalam kami Turun. Semua barang kami di turunin. Jangan ada yang tinggal karena paman dan istri nanti sore mau balik ke sabang dan masih lama ke banda aceh lagi.

Setelah memeriksa barang tidak ada yang tertinggal paman pulang juga ke lambaro. karena masih sangat pagi saya memilih untuk melanjutkan mimpi indah. Hahaha

Jam 6 saya terbangun dan melakukan sholat subuh. Setelah itu rencana lanjut tidur lagi, ecek-ecek jet lag. Hohoho. Tapi tidak lama tidur Saya dibangunkan karena harus berkunjung ke rumah sakit. Adek saya tiba-tiba melahirkan. Harusnya rencana melahirkannya hari kamis tapi, karena sudah sakit jadi langsung di bawa ke rumah sakit. Harus dilakukan operasi.

Saya mandi dan Berkemas dan ke rumah sakit. Sampe rumah sakit kami hanya menunggu di ruang tunggu. Setelah selesai operasi. Ibu bayi dipindahdahkan ke ruangan. Bayinya belum bisa di jenguk harus dipantau dulu di ruang NICU. Semua bayi yang dilagirkan sc memang harus di pantau dulu.

Kami duduk di ruangan rawat dan menunggu. Kemudian saya sholat dhuhur ketika suara azan. 4 rakaat. Sekitar pukul 2 karena sudah terlalu lapar saya membeli makan di luar, saya mengajak adek saya yang satunya lagi. saya makan bersama adek saya. Setelah itu kami balik ke ruangan.

Sore hari saya sholat Ashar. Sekitaran jam 6 bayi di bawa masuk ke ruangan. Semua senang menyambutnya. Alhamdulillah bayinya sehat. Laki-laki. Geumeess. Pengen di towel-towel pipinya dan dicium-cium. Tapi saya urungkan dulu. Sayang bayinya kalo sering di cium-cium. Karena bayi masih sangat rentan. Apalagi zaman pandemi seperti sekarang lebih baik jangan. Setelah sholat magrib saya ijin pulang.

6AEA14AE-04ED-4251-A53E-1501D3B659B8.jpeg
Poto tangannya aja

Sampai rumah saya melihat paket yang belum di unboxing. Akhirnya saya melakukan unboxing dan melihat baju yang saya pesan. Cocok ukuran, warna dan tidak ada yang kain robek atau bolong. Saya terima dan langsung lapor Shopee.hehehe

BA73F619-DDBF-4F9E-8FB6-1C131B1125AE.jpeg
Unboxing

Kemudian saya menghubungi Pelanggan saya. Dan melakukan janji Transaksi besoknya. Saya membungkus dan langsung masukkan ke dalam tas biar tidak ketinggal besoknya.

Sekalian saya update stori wa. Saya update bahwa strapmask yang saya kirim ke papua kata Pelanggan saya telah sampai. Kalo dihitung-hitung sekitaran 9 hari sampainya. Alhamdulillah. Dia juga mengirimkan saya fotonya. Hihihi

A09166B4-9F14-43C5-9A77-1DD2345208D5.jpeg
Wa Pelanggan

Setelah beres-beres saya sholat isya dan tidur. Lelah sekali. Belum istirahat pasca jalan-jalan. Hahahaha

Sekian
desianna512

Sort:  
 3 years ago 

Alhamdulillah saya juga ikut senang mendengar bahwa kakak sudah mendapatkan anggota keluarga yang baru.

Alhamdulillah. Terima kasih

 3 years ago 

Alhamdulillah sama-sama.

bajunya mantap buk, bagus sekali pastinya ya

Iyaaa… baju pesanan pelanggan

 3 years ago 

Kelahiran selalu disambut dengan suka cita dan rasa syukur atas semua anugerah...

Alhamdulillah. Terima kasih

 3 years ago 

Masya Allah kak,comel nya dekbay

Alhamdulillah

Kenapa ga nampak muka di beby nya buk ?
Buat yang lihat penasaran

Katanya ga boleh y. Masih bayi sekali.

Itu yang kurang tau buk

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60699.39
ETH 2655.06
USDT 1.00
SBD 2.59