Better life The diary game : Senin, 15 November 2021 | rapat bersama

in Steem SEA3 years ago

Selamat pagi. Assalmmualaikum teman-teman steemian sekalian.

Hari ini jam 6 saya bangun pagi langsung mengerjakan sholat subuh dua rakaat. Setelah itu saya ke dapur untuk membuat sarapan dan kemudian saya makan. Kemudian saya menyapu lantai dan mengerjakan pekerjaan rumahan.

Saya pergi mandi untuk bersiap-siap ke klinik. Hari ini kami ada rapat klinik jam 9 pagi. Saya datang tepat waktu dan saya melihat sudah pada ramai yang berkumpul.

Kemudian kami memulai rapat pukul 9.20. Dalam rapat banyak yang di bahas. Kami melakukan rapat dengan lancar. Setelah rapat kami melanjutkan dengan acara makan-makan di caffe sebelah klinik. Kami memesan minuman dan makanan. Kami memesan macam-macam. Ada dimsum, minuman dan lain-lain sesuai dengan pesnanan masing-masing. Dimsum nya rasanya enak. Sebuah porsi diharga 18rb untuk 4 pcs. Saya pesan dimsum ayam. Minumannya juga enak. Saya pesan yang susu rasa taro.

064E8788-2956-4076-BC88-90E3B925E1AC.jpeg

EC781A60-410C-408B-B412-704B41D5C426.jpeg

0BE3B914-D604-4E99-8DBD-A4074A24074A.jpeg

Kami berkumpul untuk makan dan minum. Kami duduk santai sambil bercerita-cerita.
Jam 12 kami pulang. Saya langsung pulang ke rumah. Sampai rumah saya beristirahat sejernak. Bobok ciank alias boci.

Jam 2 siang saya di bangunkan untuk bersiap-siap masuk klinik. Saya pun pergi mandi. Kemudian melaksanakan sholat dhuhur dan bersiap-siap. Saya sampai ke klinik pukul 3 siang. Dan melanjutkan melakukan pelayanan. Saya beristirahat untuk melakukan sholat ashar. Kemudian melanjutkan pelayanan sampai azan magrib berkumandang.

Ketika magrib smua aktivitas kami hentikan. Kami berwudhu untuk melakukan sholat magrib dan kemudian kami makan malam. Setelah makan kami kembali membuka klinik dan melakukan pelayanan seperti biasa sampai pukul 10 malam.

Pukul 10 malam saya sudah di jemput jadi saya pulang. Sampai di rumah saya berberes-beres. Meletakkan benda-benda yang saya bawa ke tempatnya. Kemudian saya membersihkan muka. Lalu ke kamar mandi buat mencuci muka dan berwudhu. Setelah itu saya tidak sholat isya lagi. Karena saya sudah sholat isya saaat saya berada di klinik.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43