Better life The diary game : Selasa, 9 November 2021 | menjenguk adek bayi

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalammualaikum teman-teman steemian semua, apa kabar? Alhamdulilah hari ini saya libur kerja. Jadi bangun pagi setelah sholat subuh saya langsung lanjut tidur lagi dong sampai jam 9 pagi. Hari ini pengen malas2san. Alias mager. Hehehe.

Saya bangun jam 9.30 karena suhu kamar sudah mulai panas dan suasana sudah mulai ribut. Setelah bangun saya langsung mandi biar segar dan Smangat beraktivitas.

Setelah mandi saya ke dapur untuk masak buat sarapan. Kemudian saya makan. Saya terlalu lapar karna baru makan jam 10.30. Kemudian karena saya lagi malas ngapa-ngapain. Jadi saya buka laptop untuk menonton film. Tidak terasa sudah pukul 12 jadi saya harus bangun untuk memasak makanan siang.

Setelah masak saya berwudhu untuk sholat dhuhur karena azan pun telah berkumandang. Setelah sholat dhuhur saya makan siang. Saya harus makan nasi 3 kali sehari. Terkadang saya malas makan. Hehehe

Siang jam 3 saya ingin pergi berkunjung ke tempat ponakan saya. Saya mau liat ponakan saya yang lucu. Jadi saya mengajak ayah saya. Akirnya kami pergi siap-siap dan menunggu azan ashar. Setelah azan dan sholat ashar kami berangkat ke rumah adek saya. Kami berangkat setelah sholat ashar di rumah.

Dalam perjalanan ke rumah adek saya kami tidak lupa membeli makanan untuk di bawa. Kami singgah di swalayan. Kami memilih membawa kue bolu. Setelah membeli dan membayar di kasir kami menuju rumah adek saya. Rumahnya tidak terlalu jauh, sekitaran 20 menit dari rumah saya.

EDB40069-4721-4179-B228-AAADF7290C04.jpeg
Bayi

9073614B-0F2A-467E-971F-B92770CE833D.jpeg
Bayi

Sampai disana kami melihat adek bayi yang lagi Bobo Gemes. Kami duduk dan ngobrol panjang tentang banyak hal. Tidak terasa suara azan magrib berkumandang. Ternyata sudah magri dan kami melaksanakan sholat magrib di rumah adek saya. Saya berwudhu dan sholat di tempat yang telah disediakan. Dan setelah magrib kami diajak makan malam bersama. Setelah makan kami pun duduk dan ngobrol-ngobrol lama. Setelah lama kami pun pamit untuk pulang.

Kami pulang sekitar jam 9 malam, sebelum pulang tidak lupa kami singgah di pom bensin untuk mengisi bensin. Bensinnya sudah menipis jadi harus diisi lagi. Situasi pom bensin sedikit ramai, ada beberapa mobil antrian. Setelah agak lama menunggu akirnya giliran kami. Kami mengisi bensin hingga penuh, kemudian kami pun pulang.

982F182A-85DA-4B51-A384-27208B96F85A.jpeg
Pom bensin

Sesampai dirumah saya berganti pakaian dan menggunakan pakaian rumahan. Kemudian saya membersihkan wajah. Setelah itu saya cuci muka dan bersih-bersih sekalian berwudhu untuk sholat isya. Saya sholat isya 4 rakaat. Setelah sholat saya memakai skincare, kemudian saya melipat baju-baju yang sudah menumpuk yang sudah saya ambil di jemuran. Kemudian saya memilah baju yang akan di setrika di laudry dan baju yang hanya di lipat saja. Hemat biaya. Hehehe

Setelah selesai saya memasukkan baju yang sudah dilipat ke lemari dan membungkus baju yang akan dilaudry, setelah semua selesai saya tidur.

Sekian
@desianna512

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43