Better life the diary game : selasa, 19 oktober 2021 | makan bersama Tim dinas pagi

in Steem SEA3 years ago

Assalammualaikum. Hari ini saya bangun pagi. Mandi. Sholat subuh. Kemudian berangkat ke kantor.kerja. Kebetulan dinas pagi.

Sampai ke kantor saya melakukan pelayanan pada Pasien. Sekitaran jam 9 adek Pelanggan saya datang untuk mengambil baju yang sudah di pesan. Setelah memberi baju padanya dia pulang. Saya melanjutkan melakukan pelayanan.

Jam 11 siang saya sudah sangat kelaparan. Sebenarnya saya ada bawa makannan. Yaitu sereal. Cuman karena rame pasien belum sempat di makan. Saya membawa sereal yg tempo hari saya beli di indomaret karena kebetulan di tawarin juga di kasir . Katanya sedang diskon. Hehehe

E977D149-EF12-434C-9299-AAAB8B1798C9.jpeg
Sarapan pagi

Jam 12 kami istirahat. Kemudian saya dan Dek unul @khsnlkhtmh berdiskusi panjang untuk memilih mau makan apa sebagai makan siang. Mau makan ayam cabe Hijau rasanya udah bosan. udah hampir tiap hari. Saya Tiba-tiba teringat nasi briyani yang sedang diskon di depan mesjid oman. Saya pernah melihat di story teman saya kemaren dulu. Jadi saya Telepon dia. Ternyata nasinya sudah tidak berlaku diskon. Sudah lewat dari tanggal diskonnya.

Kebetulan di samping indomaret juga Ada dijual nasi briyani.Akhirnya kami memilih nasi biryani adiba yg di dekat indomaret. Hahaha. Kami melihat menu dan memesan dua porsi. Kami pesan bungkus. Saya melihat ada semacam pastel. Saya tanya ini apa? Saya ga tau apa kan. Trus yang jual bilang nama makanan tersebut tapi saya lupa, katanya isinya ayam dan kentang. Harganya 5000. Jadi saya memesan satu. Setelah selesai kami membayar 55.000 untuk 2 porsi nasi dan 1 Pastel isi kentang ayam. Hahaha lupa namanya.

869D5CB1-B2D9-4F33-A085-81CAD02FAE8E.jpeg
Melihat menu

Sebelumnya kami sebenarnya sudah di indomaret untuk jajan. Kami mampir karena saat kami pergi nasi briyani adiba sedang istirahat sholat. Jadi sebeng dulu ke indomaret. Pasti jadinya jajan kalo ke indomaret. Waduh

306E6112-80D3-4067-8711-491CF62C0654.jpeg
Beli-beli indomaret

2168E115-F9D0-49ED-A806-AADBBDA07A44.jpeg
Makan

Setelah sampai klinik kami makan. Setelah itu Sholat. Dan jam 2 kami melakukan pelayanan lagi. Jam 3 saya pulang. Sebelum pulang saya menitip baju yang dipesan di tempat biasa. Dalam laci. Hihi. Dan tidak lupa meng-sms Pelanggan saya.

Sampai rumah saya langsung ganti baju dan rebahan. Kemudian Ayah mengajak saya menjenguk lagi keponakan di rumah sakit. Setelah sholat ashar dan mandi saya beres-beres dan kami berangkat.

Kami sampai ketika azan. Jadi kami sholat dulu di musholla rumah sakit. Kami mecari musholla. Setelah itu saya ke tempat wudhu wanita untuk whudu. Kemudian sholat. Suasana diluar rumah sakit tampak hujan. Setelah sholat kami baru masuk ke ruangan. Kami duduk n ngobrol Sambil liat bayi.

Sekitaran jam 8 Pelanggan saya yang bajunya saya titip di laci wa saya lagi. Kali ini dia ingin pesan lagi baju satu lagi. Karena ada keponakan dia yang udah menangis ga kebagian baju baru. Biar adil katanya. Hihi.

Setelah jam 10 saya dan keluarga pamit pulang dari rumah sakit. Sesampai di rumah saya ganti baju. Bersihin muka. Sholat. Skincare. Lalu ngedrakor. Tidur.

Sekian
@desianna512

Sort:  
 3 years ago 

Kak desianna512

Iyesss

Kayaknya adiba itu enak
Makanan khas apa itu
Perlu di coba ini
Di mana bisa di dapatkan. Indomaret ya ?

Samping indomaret. Khas timur tengah

Kok tau ibuk khas timur tengah. Pernah kesana atau di kasih tau abg yang jualan

Iya kan. Nasi arab2 gitu

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60157.20
ETH 2416.98
USDT 1.00
SBD 2.43