Better life The diary game : Sabtu, 6 November 2021 | makan donat malam hari

in Steem SEA3 years ago

Hai teman-teman steemian. Assalammualaikum. Hari ini saya bangun pagi jam 6 langsung melaksanakan sholat subuh. Setelah itu saya membersihkan tempat tidur. Kemudian Saya mandi pagi. Setelah mandi saya berpakaian dan langsung ke dapur untuk memasak sarapan pagi.

Saya menggoreng ikan. Kemudian saya makan dan setelah makan saya mencuci piring. Setelah mencuci piring saya seperti biasa melakukan aktivitas pagi menyapu rumah dan mengepel. Saya juga menyiram bunga mamak saya di teras.

Setelah semua pekerjaan selesai saya masuk kamar dan menonton sambil istirahat. Jam 12 saya kembali ke dapur untuk memasak makanan siang. Setelah itu saya makan. Setelah makan siap-siap untuk berangkat kerja dinas siang.

Setelah mandi saya sholat dhuhur 4 rakaat. Kemudian saya bersiap-siap ke klinik. Sampai klinik saya masih harus menggunakan ruangan yang berada di belakang. Jadi saya langsung ke ruangan di belakang. Sampe sana saya melakukan pelayanan seperti biasa.

Suara azan ashar berkumandang jadi saya mengambil wudhu untuk sholat ashar. Setelah ashar teman saya mengajak membeli makanan. Saya pun mengiyakan. Akhirnya kami memutuskan untuk membeli mie kocok Oman. Setelah mie sampai kami memakannya di ruang adm. Meuramin.

AE06AE2D-1388-4050-9D70-A5C24C2057E3.jpeg
Meuramin

Setelah makan mie kami melanjutkan melakukan pelayanan. Saya kembali ke ruangan di belakang. Magrib pun tiba. Kami berkumpul di ruangan belakang untuk istirahat sekalian sholat dan berbincang-bincang. Tiba-tiba teman saya mengajak saya beli donat. Saya pun mengiyakan kembali. Tidak salah makan donat sedikit untuk berat badan. Hahaha.

Jadi setelah magrib kami langsung cus berangkat menggunakan motor teman saya. Kami melihat-lihat kue yang tersedia dan memilih beberapa. Setelah memilih petugas kue membungkus nya dan kami menuju kasir untuk membayar. Setelah selesai membeli kue kami kembali ke klinik. Sampai di klinik kami memakan donat tadi. Dan ketika ada pasien kami melayani pasien.

E04F3919-2CE3-4B2F-B862-D8F66483905E.jpeg
Memilih donat

Kami menunggu jam pulang. Sabtu minggu kami pulang kerja jam 9 malam. Sedikit lebih cepat dari pada biasanya. Akirnya jam 9 datang juga. Kami bersiap-siap pulang. Hore. Ga kerja kuliah sekolah kalo sudah waktu pulang pasti senang. Hahahaha

0D5BDE7D-1B9D-4FCD-B50C-5ED06E1C5B11.jpeg
Detik-detik jam

Sesampai di rumah saya berganti pakaian. Langsung ke kamar mandi buat bersih-bersih dan mengambil wudhu untuk sholat isya. Saya belum sholat a isya di klinik karna sedikit ribet untuk berwudhu di ruangan sementara. Setelah sholat. Saya membersihkan muka dan memakai skincare malam. Kemudian saya tidur.

Sekian
@desianna512

Sort:  

Donut yang sangat lezat namun hati-hati kalori yang dikandung olahan tepung lebih banyak...🤗🤗

Iya, sekali-kali. Hehe

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43