Better life The diary game : Sabtu, 23 Oktober 2021 | nongki-nongki cantik

in Steem SEA3 years ago

Pagi teman-teman steemit smua. Apa kabar assalammualaikum. Hari ini saya bangun pagi terus sholat subuh. Kemudian mandi. Setelah itu sama masak untuk sarapan pagi.

Setelah sarapan saya mencuci piring. Kemudian saya lanjut duduk-duduk. Jam 10 saya di Telepon teman saya. Katanya dia hari ini dia libur dan ngajak saya meet up. Saya bilang saya masuk dinas siang. Jadi setelah diskusi kami memutuskan meet up sebelum saya masuk dinas.

Jam 12 saya sudah siap-siap buat pergi bersama teman. Jadi saya berdandan ala masuk kantor. Karna rencana siap jumpa saya langsung masuk kantor.

Setelah sholat dhuhur saya berangkat di anterin abang saya. Kami janjian ketemu di sebuah caffe di daerah lampriet. Sampai sana teman saya telah menunggu dua orang.

DC39680A-12E7-4DDD-A7B1-779B5DDD4B1E.jpeg
Bersama teman

Akirnya kami memesan beberapa menu. Saya memesan dimsum udang. Spaghetti carbonara dan boba2an. Teman saya ada yg pesan nasi dan dimsum. Setelah pesan kita membayar dan dikasi nomor meja. Kemudian kami ngobrol-ngobrol tentang kegiatan dan kesibukan masing-masing. Tidak lama pesanan kami datang satu persatu.

81F20BF3-329A-46B8-B4EC-1F822B6FF6E1.jpeg
Makanan

Kami makan makanan masih Sambil bercerita. Tidak terasa jam menunjukkan pukul 3. Saya kemudian ngajak pulang. Saya minta tolong di antarin teman saya untuk ke kantor. Setelah sampai teman saya pulang. Dan saya melanjutkan pelayanan.

Suara azan ashar kami istirahat untuk sholat ashar. Kemudian kami pelayanan lagi. Disella-sela tidak ada Pasien saya melanjutkan mengetik steemit.

Tidak terasa sudah azan magrib. Saya sholat magrib. Dua orang teman saya pergi membeli makanan untuk makan malam. Rencana awal kami makan nasi iskandar. Setelah sholat yang di bawa teman saya adalah bukan nasi goreng iskandar. Melakukan nasi goreng yang lain. Katanya ga jualan karena sedang magrib dan tutup. Hehehe. Salah kami juga. Beli makanan ketika sedang magrib.

Kemudian saya menunggu ke dua teman saya sholat magrib. Setelah itu kami makan malam bersama dengan menu nasi goreng bukan iskandar. Hihihi

34D1BC41-4978-43F8-B04E-9D1CB35800AA.jpeg
Nasi goreng

Jam 17.30 kami kembali memberi pelayan. Disela-sela ga ada pasien saya melanjutkan nonton drama Korea. Yumi cell. Tidak terasa jam menunjukkan pukul 20.30. Saya menelepon Abang saya untuk minta tolong di jemput.

Jam 21.00 saya sudah di jemput. Dan ini siap pulang. Kami membereskan meja. Matikan AC dan lampu. Serta tutup pintu. Setelah itu saya pulang.

Sampai di rumah saya ganti pakaian. Kemudian ke kamar mandi buat bersih-bersih dan berwudhu. Kemudian saya sholat isya 4 rakaat. Setelah itu saya tidur. Karna masih jam 10 saya masih lanjut nonton drama Korea. Apalagi besok hari minggu dan saya libur jaga. Saya bisa bergadang malam ini. Hohoho. Padahal bang haji bilang jangan bergadang kalo ga ada gunanya. Tapi begadang kali ini kan gunanya nonton. Wkwkwk. Ga juga. Jangan ditiru teman-teman.

Sekian
@desianna512

Sort:  
 3 years ago 

Bobanya ketinggalan di kulkaaas

Iya, hahaha

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43