Better life The diary game : Sabtu, 13 November 2021 | rapat-rapat

in Steem SEA3 years ago

Assalmmualaikum teman-teman steemian, apa kabar? Smoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Amien

Hari ini saya bangun pagi untuk melaksanakan aktivitas saya sebagai manusia. Saya berwudhu dan melaksanakan sholat subuh. Kemudian saya membersihkan tempat tidur. Lalu saya mandi dan bersiap-siap berangkat kerja. Tidak lupa saya sarapan dahulu sebelum memulai hari ini.

B55C7F9F-4EFE-46E9-A0D1-7CD44C8C23CC.jpeg
Pagi

Setelah sampai di klinik kami mulai melakukan pelayanan seperti biasa. Hari ini seperti hari-hari sebelumnya. Jam siang kami ada rapat grup kecil di haba.

Jadi saya jam 12 setelah sepi pasien saya ke haba caffe untuk mengikuti rapat. Disana kami banyak membahas dan mengevaluasi kinerja kami selama ini. Kami rapat sambil memesan makanan. Saya memesan makanan dan minuman. Tidak lama pesanan kami datang. Kemudian kami memakannya.

A3889822-1C80-4413-B6F9-7E5E7CF32CA4.jpeg
Enjoy

B016FD08-6D89-4089-B092-B4563F3DDEBA.jpeg
Kodak dulu

Disela-sela rapat kami ada pasien jadi saya pergi sebentar untuk melayani pasien. Setelah itu rapat selesai jam duaan. Setelah rapat Saya langsung mengambil wudhu untuk melanjutkan sholat dhuhur 4 rakaat. Setelah itu saya melayani pasien sampai jam 3. Jam 3 saya sudah selesai jaga dan bersiap pulang.

Sesampai di rumah ternyata sudah ramai. Adek saya sudah datang untuk berbenah rumah karena besok minggu kami ada acara arisan di rumah. Sore hati saya mandi dan juga berwudhu untuk melaksanakan sholat ashar 4 rakaat. Kemudian saya mulai membersihkan rumah. Dimulai dengan area dapur. Saya meletakkan piring-piring yang sudah kering di lemari. Kemudian saya mulai mencuci piring dan membersihkan kompor. Setelah itu saya menyapu dan mengepel.

Lanjut ke ruang tamu merapikan letak kursi dan meja. Dan menyuapi dan mengepel. Melipat dan Memindahkan pakaian pakaian. Dan meletakkan semuanya pada posisinya.

Azan magrib pun berkumandang. Saat azan magrib berkumandang saya langsung menghentikan seluruh aktivitas dan mulai mengambil wudhu unyuk melaksanakan sholat magrib. Setelah sholat magrib saya mengaji. Setelah itu saya ke dapur untuk memasak sayur yang sudah saya bersihkan sebelumnya. Saya memasak tumis kangkung . Setelah itu saya makan malam bersama-sama adik saya.

Setelah makan kami melanjutkan bersih-bersih. Setelah itu saya pun lelah dan beristirahat. Tidak lama adik saya pamit pulang. Terus saya bersiap-siap untuk tidur. Saya mengambil wudhu untuk sholat isya 4 rakaat. Kemudian saya sholatz setelah sholat saya lanjut seperti biasa bersih-bersih muka dan memakai skincare. Kemudian saya lanjut tidur. Sebelum tidur tidak lupa berdoa dulu y. Hehehe

Sekian
@desianna512

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43