Better life The diary game : Rabu, 3 November 2021 | pindah ruangan sementara karena sedang direnovasi

in Steem SEA3 years ago

Assalammualaikum teman-teman steemian smua. Apa kabar semua. Tetap jaga kesehatannya ya. Hari ini seperti biasa saya bangun pagi jam 6 kemudian saya mandi pagi, setelah itu saya berwudhu untuk sholat subuh.

Saya berangkat ke kantor setelah beres-beres diantar sama ayah saya. Sesampai di kantor saya terkejut melihat suasana ruangan yang sedang di renovasi dan kami harus pindah ke ruangan yang di sebelahnya. Ruangan terasa sangat sempit dan tidak ada AC. Jadi terasa sangat tidak nyaman. Tapi ini hanya kondisi untuk beberapa hari. Kami tetap melakukan pelayanan seperti biasa secara professional.

1F123539-33C1-4916-8497-114627F73DDE.jpeg

Jam siang kami beristirahat untuk makan dan melaksanakan sholat dhuhur. Kami beristirahat cuman sebentar setelah itu kami kembali melakukan pelayanan. Di tengah-tengah pelayanan Tiba-tiba ada yang bunyi terompet lelek jualan es cream. Akirnya kami panggil dan kami pesan. Kami makan es kream bersama. Dan terasa nikmat karena hari cuaca juga panas. Hehehe

3794E47D-42A6-43AD-A29F-F13E204D31B0.jpeg

Jam 3 saya di telpon sudah di jemput ayah saya untuk pulang. Jem kerja saya pun sudah habis. Setelah berpamitan sama teman-teman saya akirnya pulang. Ternyata sampai di mobil kami ga jadi langsung pulang. Tapi kami singgah di lambaro untuk suatu urusan. Sebelum ke lambaro saya menelepon adik saya bertanya dia dimana. Dan akirnya kami berjumpa di titik yang telah di tentukan. Setelah berjumpa sama adik saya, kami berbincang dan membahas proyek masa depan. Hahahaha

Karna sudah ashar kami di ajak sholat dan sekalian ngopi di caffe. Kami pun pergi. Sampai sana kami langsung sholat ashar 4 rakaat. Sekalian melihat pemandangan yang asri. Karena caffe nya berada di dekat persawahan.

8522AC45-6691-420F-83C2-B1A869EA3DCE.jpeg

Setelah sholat kami memesona makanan untuk dimakan sambil berbincang-bincang. Saya memesona teh tarek halia hangat saja. Terus kami juga hanya memesan cemilan karena kami masih kenyang. Kami memesan risol ayam dan lumpia ayam untuk dimakan bersama. Selain makanan ini kami juga makan kacang dan jangung rebus. Katanya itu menu baru.

Hari sudah menunjukkan pukul 6, kami pun pulang. Sesampai dirumah saya mengganti baju dan langsung ke kamar mandi untuk mandi. Sekalian setelah mandi saya berwudhu untuk sholat magrib. Suara azan berkumandang. Saya melaksanakan sholat magrib dan melanjutkan mengaji 2 halaman. Setelah itu saya ke dapur untuk makan malam. Setelah makan saya masuk lagi ke kamar dan rebahan sejenak, saya melihat-lihat sosial media sekedar mencari hiburan.

Jam menunjukkan pukul 9, saya mulai membersihkan muka menggunakan double clean, dan kemudian saya mencuci muka dan sekalian berwudhu untuk melaksanakan sholat insya.

Setelah sholat isya saya melipat mukenah dengan rapi dan menyimpannya di tempat yang bisa. Setelah itu saya memakai skincare malam dan kemudian tidur. Oiya sebelum tidur tidak lupa di kebat dulu kasurnya, membaca doa tidur dan jangan lupa membaca ayat kursi.

Sekian
@desianna512

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43