Better life The diary game : Rabu, 27 Oktober 2021 | demam Korea, kapok bergadang, hihi

in Steem SEA3 years ago

Assalammualaikum teman-teman stemeean semua. Apakabar? Semoga tetap dalam lindungan yang maha kuasa.

Pagi ini saya bangun pagi ketika alarm berbunyi sangat keras. Kemudian saya mandi sekalian wudhu untuk sholat subuh. Kemudian saya bersiap-siap untuk berangkat ke kantor. Saya memilih pakaian yang akan saya gunakan. Saya memilih pakaian yang nyaman dan ga terlalu ribet. Kemudian Tidak lupa saya sarapan pagi dulu.

Setelah sarapan saya berangkat diantar ayah. Sampai di kantor saya melakukan pelayanan. Sekitaran jam 10teman saya @cutdaramelia menanyakan saya apa mau ikut pesan nasi ayam ijo karena mereka mau memesannya. Saya pun mengiyakan.

Tidak lama koordinator klinik datang dan menanyakan besok Kamis saya ada acara apa? Kosong kah? Kalo iya. Apa mw ikut rapat bpjs mengenai evaluasi kinerja setahun ini. Saya mengiyakan. Setelah itu saya sadar saya ada jdwal kuliah Kamis. Hahahah. Tapi karna kuliah online akirnya saya berpikir mungkin bisa sekalian. Setelah itu kami melanjutkan pelayanan sampai jam 12.

98CF1176-CE65-4368-89C7-589D1A466465.jpeg
Undangan bpjs

Jam 12 saya di jemput untuk pulang. Karena saya rencana mau tidur. Malamnya sebelumnya saya ga bisa tidur. Karna ga bisa tidur saya nonton Drama korea sampai jam 3 pagi. Hehehehe. Sebelum pulang saya mengambil makanan yang sudah kami pesan sebelumnya dan membayarnya 10.000.

AEEB9A31-2446-49B5-9AE4-73B0CDCF5C8E.jpeg
Pembagian makanan

Sesampai dirumah saya langsung tidur karena sudah sangat ngantuk. Sekitaran jam 1.30 saya dibangunkan untuk kembali ke kantor. Saya bangun dan sholat dhuhur kemudian saya langsung berangkat lagi. Saya makan saat dalam perjalanan. Saya makan nasi ayam ijo yang saya beli tadi. Hehehe

Sesampai di kantor saya bertemu teman-teman. Dan sudah melakukan pelayanan. Jam 3 saya sudah selesai dinas pagi. Kemudian saya pulang ke rumah. Sesampai dirumah saya mengganti pakaian bersih-bersih lalu lanjut tidur lagi. Hahaha. Saya bangun sekitaran jam 5. Kemudian saya mandi dan berwudhu untuk sholat asar.

Setelah sholat asar saya menggoreng ayam untuk makan malam. Magrib pun tiba saya mengambil wudhu dan sholat magrib. Kemudian mengaji. Setelah mengaji saya makan malam bersama keluarga.

Setelah makan saya diajak ayah untuk bertamu ke rumah kakak sepupu saya karna ada urusan yang mau dibicarakan. Ketika keluar ternyata hujan sedikit deras. Kami tetap pergi. Di perjalanan kami membeli makanan untuk di bawa ke rumah kakak sepupu saya. Kami sempat tersesat karna sudah lama tidak berkunjung ke rumah tersebut. Padahal rumah kakak sepupu saya tidak lah jauh dari rumah saya.

EAF7825C-3D39-49BD-A7FE-8A13105B8073.jpeg
Hari hujan

Setelah menelepon kakak sepupu saya dan menanyakan alamatnya akirnya kami sampai ke rumah kakak sepupu saya. Kami bertamu. Ngobrol. Dan makan cemilan yang sudah disuguhkan. Tidak lama kami pamit pulang karena adek saya ada janji dengan temannya. Kami pulang.

Sesampai dirumah. Saya berwudhu untuk sholat isya. Kemudian saya saya bersih-bersih wajah. Lalu tidur lagi. Kali ini kapok begadang. Hihihihi

Sekian
@desianna512

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43