Better life the diary game : rabu, 20 oktober 2021 | dinas siang di hari libur

in Steem SEA3 years ago

Pagi teman-teman. Selamat pagi. Apa kabar?Semoga sehat dan bahagia selalu y.

Hari ini saya bangun pagi lalu sholat subuh 2 rakaat. Setelah itu saya mandi dan melakukan Perawatan. Mumpung pagi ini tidak ada kemana-mana. Hari ini saya kena dinas siang. Saya menggunakan masker rambut. Setelah itu itu membungkusnya dengan handuk yg sudah saya rendam air hangat.

ED971641-AD80-4AC6-B714-8159D76D9292.jpeg
Masker

Setelah itu saya masak. Karna tidak ada makanan saya menggoreng kentang frozen yang ada di dalam kulkas. Dan memasak indomie. Jangan ditiru y. Hehehe

7D5C9847-A6E0-4721-984A-B99930BF56EB.jpeg
Sarapan pagi

Setelah makan saya mencuci piring. Kemudian merendam tiram yang diberi nenek kemaren untuk dimasak. Tiramnya masih seperti es. rencana saya mau masak untuk makan siang. Kemudian saya membilas rambut yang sudah saya pakaikan masker karena sudah 30 menti. Kemudian saya rebahan. Tidak terasa saya benar-benar tertidur. Hahaha

Sekitaran Jam 2 lebih saya terbangun dengan getaran hp dari teman saya. Ternyata dia meminta saya untuk datang lebih awal karena dy ga balik lagi ke kantor. Saya bangun dan bergegas buat masak. Tapi belum sempat saya sudah di Telepon katanya sudah Ada Pasien. Hahahah

Tiramnya baru di bumbui. Saya berpikir sejernak dan yakin seperinya tidak sempat lagi untuk di masak. Saya memutuskan untuk masukkan lagi tiramnya ke kulkas. Kemudian saya mandi. Sholat dan beres-beres buat berangkat. Hohoho

Sesampai di kantor ternyata sudah rame sekali. Ternyata ada Pasien 4 orang. Pasien nya hanya 4. Ternyata keluarga Pasien yang ngantar yang rame. Mungkin karna hari libur jadi keluarga juga ikut nganterin kali y. Hihihi

Saya melakukan pelayanan. Setelah itu saya duduk-duduk di adm buat bercerita-cerita sama yang lain. Kami duduk-duduk. Sampai waktu ashar. Kemudian saya sholat. Setelah sholat saya merasa kelaparan. Dan saya baru ingat saya belum makan siang. Hahaha

Akhirnya dek @faratasia92 meanyakan saya mw ikut pesan makan ayam cabe hijau (lagi). Karena saya juga tidak tau makan apa. Akhirnya saya iyain Aja.

E8352304-9C23-4E09-B65A-6B03036F5209.jpeg
Makan siang rangkap malam

Sekitaran jam 6 Dek Farah mengambil ayam cabe hijau di tokonya. Kemudian kami makan.setelah makan sudah magrib. Jadi kami istirahat buat sholat. Setelah sholat kami melakukan lagi pelayanan sampai jam 9. Pasien malam hari kebetulan tidak ramai.

Setelah pulang saya ganti baju. Cuci muka. Saya sudah sholat isya di klinik sebelum pulang. Kemudian saya seperti biasa skin care dan nonton drakor. Jam 11 saya merasa kelaparan lagi jadi saya ke dapur untuk makan. Saya makan apa yang ada Aja. Kalo lapar biasanua saya ga bisa tidur. Hehehe

Sekian
@desianna512

Sort:  
 3 years ago (edited)

Semangat kakak ku, yg harus bekerja mengurus pasien di hari libur.😊

 3 years ago 

Klo pelayanan kesehatan memang tidak mengenal hari libur ya. Soalnya orang sakit juga gak libur pas tanggal merah hehehe 😃🙏

Iyaaa… hehe

 3 years ago 

Kak @desianna512, sepertinya anda ketagihan dengan nasi tersebut, kpn kita dinas bareng lgiii biar jajan jajan

 3 years ago 

Bukan ketagihan, tp gaada opsi lain hahahah dan juga murah meriaah

Yups

Ga ada lain, hehe

Makan geprek di temani cimory. Enak juga
Jadinya ayam coklah yang di proses

Wkwkwkwk

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60699.39
ETH 2655.06
USDT 1.00
SBD 2.59