Better life The diary game : Rabu, 10 November 2021 | ruangan baru semangat baru

in Steem SEA3 years ago

Selamat pagi. Selamat hari rabu. Assalammualaikum teman-teman. Hari ini saya bangun seperti biasa jam 6 pagi kemudian langsung ke kamar mandi untuk berwudhu sholat subuh. Setelah sholat subuh saya ke dapur untuk menjalankan tuugas negara. Hehe

Saya mulai memasak yaitu menggoreng ikan untuk makan pagi sekalian makan siang. Sambil menunggu ikan masak saya sekalian mencuci piring. Saya mencuci piring di sela-sela menggoreng ikan. Setelah ikan siap saya goreng piring pun selesai saya cuci. Setelah itu saya mengambil sapu dan menyapu lantai.

Kemudian setelah smua selesai saya makan pagi. Setelah makan saya istirahat sejernak. Kemudian dapat wa dari teman-teman saya tentang pembagian dosen pembimbing untuk proposal tesis. Kami pun heboh dan deg-degan.

Tidak lama teman daya mengirimkan nama-nama dosen pembimbing kami. Dan sudah saat nya kami berjuang untuk memulai menyusun thesis. Kawan saya juga mengirimkan buku panduan yang harus di ambil di campus. Karna saya ada dinas siang jadi saya urung kan ke kampus besoknya.

Suara azan dhuhur berkumandang, saya pun bersiap-siap untuk sholat. Kemudian saya mandi untuk bersiap berangkat kerja. Saya berangkat setelah makan siang. Saya pergi diantar sama adik saya.

Sesampai di klinik saya sedikit senang karena ruangan sudah siap di renovasi jadi tidak perlu ke belakang sendiri. Hehehe. Ruangannya tampak bagus dan baru. Granit sudah dipasang. Mulus. Dan tembok juga sudah di cat putih.

80D51F06-A248-47FD-A279-2687B5AB46D7.jpeg
Ruangan baru

ABD6E75F-6AEB-470F-AD37-A471059AB5CC.jpeg
Lantai baru

Kami melakukan pelayanan. Jam 4 kami istirahat untuk sholat ashar. Kemudian setelahnya kami melakukan pelayanan sampai jam magrib. Jam magrib kami istirahat untuk melaksanakan sholat magrib dan makan. Menu makan malam saya adalah nasi goreng yang dibeli dek Roni. Setelah makan kami melakukan pelayanan lagi sampai jam 10 malam.

621F7001-7D68-4645-816E-A4818C074042.jpeg
Menunggu jam pulang

Setelah jam 10 saya sudah di jemput adik saya. Kemudian dia mengajak saya makan mie turis, akirnya makan lagi. Hehehe. Sesampai di mie turis kami pesan mie indomi dan teh dingin. Kemudian kami makan sambil cerita-cerita. Setelah makan kami pulang. Di dalam perjalanan pulang kami beli roti bakar untuk di bawa pulang. Kami menunggu roti bakarnya sambil ngobrol-ngobrol.

D0FD2E9E-1B29-49C7-A6F4-AE8CF9F91385.jpeg
Mie turis

Sekitar 15 menit kami menunggu. Kemudian roti bakarnya siap dan kami pulang. Setelah pulang saya berganti pakaian. Kemudian makan lagi roti bakar nya sambil ngobrol-ngorol sama orang rumah. Setelah jam 12 adek saya pulang. Jadi saya langsung ke kamar mandi buat bersih-bersih. Siap itu saya memakai skincare dan tidur.

Sekian
@desianna512

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58559.96
ETH 3156.41
USDT 1.00
SBD 2.44